Sukses

Aura Kasih Resmi Cerai dari Eryck Amaral Setelah Setahun Lebih Tak Bertemu

Aura Kasih dan Eryck Amaral tak lagi berstatus suami istri.

Liputan6.com, Jakarta - Aura Kasih dan Eryck Amaral telah resmi bercerai. Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutus ikatan pernaikahan mereka di sidang perdana pada Rabu (28/4/2021).

Aura kasih lega dengan keputusan majelis hakim, sebab keinginannya untuk bercerai dari model asal Brasil itu memang sudah bulat.

"Sudah bulat. Aku saja waktu itu gugatnya dari Desember, sudah yakin," kata pelantun "Mari Bercinta" ini dikutip dari YouTube KH Infotainment, Rabu (28/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Bertemu

Aura Kasih juga sudah lama tak bertemu Eryck Amaral. Bahkan komunikasi keduanya tak terjalin dengan baik. "Tidak ketemu sekitar setahun lebih, komunikasi aku juga sampai lupa soalnya sudah jarang," tutur bintang film Arini tersebut.

3 dari 4 halaman

Tak Mencari

Selama ini Aura kasih tak pernah mencari Eryck Amaral. Ia tak mau memaksakan kehendak seseorang dan memilih untuk menerima.

"Enggak sih ya, kalau gitu kan berarti aku juga enggak bisa maksa. Balik lagi ke orangnya kalau dia karakternya seperti itu, ya sudah," ia menjelaskan.

4 dari 4 halaman

Persidangan

Sementara itu, salah satu alasan hakim langsung memutus ikatan pernikahan keduanya, karena ketidakhadiran Eryck Amaral di persidangan.

"Sudah selesai perkaranya. Pertama memang kan sudah melalui proses panggilan secara patut dan tidak datang Eryck-nya. Itu juga jadi pertimbangan kenapa bisa langsung diputuskan," papar Rahma, pengacara Aura Kasih, usai sidang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.