Sukses

Reaksi Sule soal Rizky Febian Ngaku Tak Perjaka Lagi, Singgung Pelajaran Agama Usia Dini

Baru-baru ini Rizky Febian ngaku sudah tak perjaka. Pengakuan ini viral dan sampai ke telinga Sule. Apa katanya?

Liputan6.com, Jakarta Saat konflik rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher memanas, Rizky Febian menyemarakkan suasana dengan pengakuan mengejutkan di kanal YouTube Boy William dalam gim 5 Menit Aja.

Pelantun “Kesempurnaan Cinta” mengaku bandel sejak SMP. Bahkan, ciuman pertama dilakukan saat SD. Puncaknya saat Boy membahas keperjakaan dan Rizky Febian mengaku tak perjaka lagi.

“Masih perjaka enggak?” tanya Boy. “Sudah enggak,” jawab kakak Putri Delina santai. Pengakuan ini jadi kepala berita sejumlah media nasional. Para jurnalis mengonfirmasi pernyataan Rizky Febian kepada Sule. Apa katanya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Itu Urusan Dia

“Aku belum lihat, nanti kalau aku sudah lihat baru (komentar). Katanya? Ya sudah kalau katanya. Kata siapa? Berarti tanyanya sama Iky,” ungkap komedian kelahiran Cimahi, 15 November 1976.

“Itu urusan pribadinya dia, dong. Kan di podcast aku juga ngobrol dia curhat apa ya, sesuatu hal tidak tahu dia omongin sama bapaknya,” beri tahu Sule kemudian menambahkan, “Aku enggak bereaksi. Biasa saja.”

3 dari 5 halaman

Di Tangan Anak

Sule menyebut beberapa kali bikin video konten dengan Rizky Febian. Keduanya membahas banyak hal. Setelahnya, awak media mempertanyakan soal upaya Sule membekali anak dengan ilmu agama.

Sule menyatakan, telah melakukan. Bekal diberikan sejak usia dini. Perkara bekal dipakai atau tidak, keputusan itu ada di tangan anak. Faktor lingkungan juga memengaruhi.

4 dari 5 halaman

Ada Pelajaran Agama

“Kan ada pelajaran agama juga. Kita sebagai orangtua walaupun kita kasih tahu juga kan ibaratnya dia bisa belajar sendiri, melihat, mendengar (dari lingkungan sekitar),” paparnya.

Penjelasan bintang film Hong Kong Kasarung ini kami lansir dari video “Soal Keperjakaan Rizky Febian, Ini Tanggapan Komedian Sule” di kanal YouTube KH Infotainment, 27 April 2021. 

5 dari 5 halaman

Tak Bisa Memaksakan

“Jadi itu selebihnya ya dia (Rizky Febian -red) yang melakukan. Kita enggak bisa memaksakan sebagai orangtua, begitu,” mantan wayang Opera Van Jawa menyambung.

Selain kabar Rizky Febian tak perjaka, Sule dicecar awak media soal kondisi terkini rumah tangganya dengan Nathalie Holscher. Kini, sang mantan disjoki telah pulang ke rumah Sule.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.