Sukses

Sinopsis Vidio Original Series SOSMED Episode 5: Masih Saling Cinta, Young dan Nadya Balikan

Serial SOSMED episode 5 sudah dapat disaksikan melalui layanan streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Vidio original series SOSMED yang tayang perdana pada 25 Maret lalu, kini sudah memasuki episode kelima. Jalan cerita dari serial yang dibintangi Aurora Ribero, Bryan Domani, dan Harris Vriza ini semakin menarik untuk diikuti.

Sinopsis serial SOSMED episode 5 dimulai ketika Young (Bryan Domani) cemas karena adiknya, Olive hilang dan tak bisa dihubungi. Nadya (Aurora Ribero) dan Eros (Harris Vriza) membantu Young dengan mengerahkan kekuatan melalui media sosial.

Mereka kemudian menerima banyak informasi tentang keberadaan Olive bersama Dodo, laki-laki yang dikenal melalui Facebook. Mengetahui hal itu, Young dan Nadya segera melapor ke polisi. Keduanya semakin cemas ketika tahu bahwa Dodo adalah seorang pedophilia.

Di lain tempat, Cassie (Carmela Van der Kruk) dan Eros juga ikut mencari jejak Olive melalui petunjuk yang diberikan Armand. Ketiganya lalu berhasil menyelamatkan Olive dan mengantarnya pulang ke rumah Young dengan selamat. 

Tiba di rumah, Young dan Nadya sangat berterimakasih pada Eros. Cassie mengarang cerita seolah Eros adalah pahlawannya. Sinopsis Vidio original series SOSMED masih berlanjut.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kembali

Sementara itu, masalah Olive membuat Nadya dan Young menyadari perasaan cinta satu sama lain. Mereka kemudian kembali menjalin hubungan.

Besoknya, Eros heboh karena pengikutnya di medsos melonjak tajam. Mengetahui hal itu, Armand kesal karena video pencitraan Eros yang bak pahlawan itu beredar di media sosial.

Karena sebenarnya, Armand lah yang menyelamatkan Olive, bukan Eros. Namun, Cassie malah menyuap Armand untuk diam.

3 dari 3 halaman

Penghianat

Sementara itu, ibu Young kaget karena kedatangan suaminya, Surya yang sudah lama tak pernah kembali. Surya berniat menggadaikan rumah Young untuk bisnisnya.

Young dan ibunya tentu saja menolak. Ayahnya marah dan menganggap Young anak yang sombong dan durhaka. Tak disangka, kejadian itu ternyata direkam diam-diam. Namun, salah satu tim yang mengelola media sosial Young ternyata berkhianat dan membagikan video itu kepada Cassie.

Usai membaca sinopsis SOSMED episode 5, kisah selengkapnya dapat disaksikan melalui platform streaming Vidio. Serial besutan sutradara Pritagita Arianegara ini akan hadir sebanyak 10 episode yang tayang setiap hari Kamis.

Pastikan Anda tidak melewatkan setiap episode Vidio original series SOSMED ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.