Sukses

Sinopsis Vidio Original Series Scandal Episode 11: Terungkapnya Sosok Maestro

Scandal episode 11 sudah dapat disaksikan melalui platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang babak akhir, Vidio original series Scandal semakin membuat para penontonnya penasaran. Titik terang karakter Maestro pun mulai terungkap. Ayu (Maddy Slinger) yakin, terbongkarnya sang Maestro akan mengakhiri segala permasalahannya dengan Royal Agency.

Sinopsis Scandal episode 11 dimulai ketika Atiqah (Atiqah Hasiholan) menyelamatkan Ayu yang panik karena kliennya meninggal secara mendadak. Di lobi hotel, sudah ada polisi yang datang untuk melakukan investigasi kasus tersebut.

Ayu berhasil keluar hotel dengan menyamar sebagai cleaning service. Ia kemudian menuju area belakang hotel dan pergi sejauh mungkin bersama Atiqah. Merasa tidak tenang, Ayu berniat untuk menyerahkan diri ke polisi, namun Atiqah menentangnya. Perdebatan pun terjadi di antara mereka.

Di tempat terpisah, Prince (Ibnu Jamil) ditahan pihak kepolisian karena diduga menjadi agen prostitusi online, pengedar narkoba, dan terlibat dalam kasus pembunuhan. Sinopsis dari Vidio original series Scandal berlanjut di kediaman Pak Setiadi (Jeremy Thomas).

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sosok Maestro Terungkap

Ayu kemudian pergi ke rumah Kevin (Cinta Brian) untuk mencari tempat perlindungan, namun ia disambut sikap dingin sang tuan rumah. Belakangan, Kevin tahu jika pekerjaan Ayu bukanlah seorang model, melainkan PSK.

Dan yang lebih mengejutkan lagi ketika Kevin mengetahui ayahnya, Pak Setiadi adalah klien pertama Ayu. Tak sampai di situ, terbongkarnya ruang rahasia milik Pak Setiadi semakin menguatkan dugaan Ayu jika ia adalah sosok Maestro.

Ruangan tersebut berisi foto-foto perempuan yang pernah menjadi klien Pak Setiadi. Ada pula logo Royal Agency dan sejumlah monitor yang meyakinkan bahwa Pak Setiadi adalah sang Maestro.

Namun Ayu salah, karena di akhir episode ditunjukkan bahwa Maestro Royal Agency yang sesungguhnya adalah Leo. Leo tampak puas tertawa, sekaligus sedih melihat yang diciduk polisi adalah Pak Setiadi dan bukan dirinya.

Leo kemungkinan masih akan merencanakan sesuatu yang lebih mencengangkan. Setelah membaca sinopsis Scandal episode 11, saksikan serial lengkapnya melalui layanan streaming Vidio.

Drama ini akan hadir dalam 13 episode yang dirilis setiap hari Rabu. Anda dapat menonton dua episode pertama Vidio original series Scandal secara gratis.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.