Klarifikasi Rizky Billar soal Kabar Disindir Rizki dan Ridho 2R

Oleh Aditia Saputra pada 27 Apr 2021, 20:20 WIB
Diperbarui 27 Apr 2021, 20:20 WIB
Rizky Billar
Perbesar
Rizky Billar menganggap tak ada masalah dengan Rizki dan Ridho 2R. (Instagram/rizkybillar)

Liputan6.com, Jakarta Pasangan penyanyi dangdut Rizki 2R dan Ridho 2R dianggap menyindir Rizky Billar di media sosial. Penyebabnya pasangan kembar ini gagal tampil di sebuah acara televisi yang mempertemukan mereka. 

Cerita kemudian berlanjut ketika Ridho 2R mengunggah IG story berisi kalimat, "Panik gak, panik gak, panik gak?? Panik lah, masa nggak."

Setelah itu, Rizki 2R live di Instagram pribadinya. Dia berusaha mengklarifikasi soal postingan Ridho . Di saat live, Rizky Billar menanyakan perihal sindiran tersebut. Dari situlah netizen langsung bertanya-tanya maksud dari komentar kekasih Lesti Kejora tersebut.

 

2 dari 4 halaman

 Miskomunikasi

Rizky Billar - Rizki & Ridho 2R (Foto: @lambe_turah @rizkybillar)
Perbesar
Rizky Billar - Rizki & Ridho 2R (Foto: @lambe_turah @rizkybillar)

Menanggapi hal tersebut, Rizky Billar menyebut, permasalahan dengan Ridho hanya miskomunikasi saja. Pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 itu mengaku hanya mengomentari Instagram live Rizky 2R saja.  

“Cuma miskomunikasi aja. Jadi saat Rizki Ridho promosi di akunnya bahwa ada salah satu bintang tamu di program sore saya, tanpa sepengetahuan saya di-cancel, terus dia story. Lalu dia pun story, cancel gitu kan," kata Rizky Billar di Studio Persari, Jakarta Selatan, Senin (26/4/2021).

"Di next story selanjutnya dia bikin statement, panik nggak, panik nggak, gitu. Semua udah pada tahu lah nggak usah dijelasin cuma ya saya nanya aja, ketika dia live saya nanya langsung, 'Yang panik siapa', gitu doang sih," tambah Rizky Billar.

 

3 dari 4 halaman

Tak Mau Perpanjang

Rizky Billar
Perbesar
Meskipun usianya masih terbilang mudah, namun laki-laki yang akrab disapa Billar ini mengaku sudah yakin dengan sosok Lesti untuk menjadi pendampingnya kelak. (Instagram/rizkybillar)

Bagi Rizky Billar, ini hanya sekadar masalah kecil yang tidak harus diperbesar. Pria asal Medan itu mengaku sudah tidak ada masalah lagi dengan Rizky maupun Ridho 2R.  

“Sebenernya nggak ada yang mesti diperpanjang sih soal itu. Itu cuma gimana ya masalah kecil lah. Nggak ada masalah. Jadi, ya tergantung bagaimana kalian menyikapinya. Ini hal kecil yang nggak perlu dipermasalahkan," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Jalin Komunikasi

Bahkan, Rizky Billar mengaku sudah berkomunikasi dengan Rizki dan Ridho terkait masalah tersebut. Hanya saja, Rizky Billar tak mau menceritakan terkait pembicaraan dengan Rizki, dan Ridho.  

“Iya ada (komunikasi). Ya nggak bisa saya buka di sini. Yang pasti semua baik-baik aja kok," pungkas Rizky Billar.

Lanjutkan Membaca ↓