Sukses

Pindah ke Belanda, Gracia Indri Berpamitan

Gracia Indri akan tinggal di Belanda bersama pacarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Gracia Indri memutuskan untuk meninggalkan Tanah Air dan pindah ke Belanda. Presenter dan pesinetron ini akan tinggal di sana bersama kekasihnya yang akrab disapa Jef.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, mantan istri David Noah ini mengucapkan terima kasih kepada orang-orang terdekat yang memberi dukungan atas kepindahanannya ke Belanda.

"Terimakasih untuk semua doa dan support nya untuk kita, untuk kepindahan aku dan doa utk Ibuku, yang gak berenti2 sampe sekarang kalian kirim lewat DM, WA, Comment dll," tulis kakak Gisela Cindy, Selasa (25/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jaga Silaturahmi

Meski akan menetap di benua yang berbeda, namun ia berharap hubungan baik dengan seluruh keluarga dan sahabat-sahabatnya di Indonesia tak terputus.

"Silahturahmi akan ttp terjaga lewat IG ini,Jaga kesehatan selalu kalian dan semoga pamdemic segera berakhir Dan sampai bertemu disini," ia mengakhiri kutipannya.

3 dari 4 halaman

Akan Kembali

Rupanya kepindahannya ke Belanda hanya sementara. Hanya saja, ia tak dapat memastikan kapan akan kembali lagi ke Indonesia.

"Ya pasti balik dong (ke Indonesia), tapi kan bukan balik setahun dua setahun, tiga kali balik. Harus adaptasi dulu di sana," tutur Gracia Indri di kanal YouTube Irfan Hakim belum lama ini.

4 dari 4 halaman

Perpisahan

Kolom komentar unggahan Gracia Indri pun dipenuhi kalimat perpisahan dari rekan selebritas.

"Graciaaaaaaaaa, seneng banget liaaat kebahagiaan kamu, semogaaaa langgeeeeng yaaaak, tapi MC nya nanti tetep gw kaaaaaan ???" tulis Indra Bekti.

"Kamu dmn pisang Bu Nani ? aku akan merindukan mu bahagia sll disana," Vega darwanti menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.