Sukses

Vincent Rompies dan Desta Bakal Punya Program Baru yang Bikin Nostalgia Anak 90-an

Vincent Rompies dan Desta akan memandu program baru di Samara TV.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, kita berada di tahun 2021. Banyak perubahan yang dilalui selama 21 tahun terakhir. Bagi generasi yang lahir di era 80 dan 90-an pasti pernah mengalami masa-masa yang membahagiakan di awal tahun 2000. Tak terkecuali bagi Vincent Rompies dan Desta Mahenra.

Banyaknya kenangan dan momen di era tersebut yang bisa membuat kita bernostalgia. Entah dari makanan, suasana, atau permainannya. Hal itu karena pada masa tersebut, teknologi seperti gadget dan internet belum canggih dan masif seperti saat ini.

Vincent Rompies dan Desta Mahenra adalah dua sekawan yang sudah lama menjadi idola remaja ketika tahun 90-an. Belum lama ini, mereka dikabarkan tengah terlibat dalam sebuah program baru berjudul Throwback Show.

Dalam unggahan akun Instagram @officialsamaratv, keduanya terlihat sedang mengenang lagu-lagu lawas di era 90 hingga 2000-an. Hal itu juga semakin diperkuat lewat postingan di akun @folkative, yang menampilkan foto Vincent Rompies dan Desta tengah memegang kaset pita jadul dan radio lawas.

 

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tunggu Konfirmasi

Rencananya, Throwback Show akan hadir di kanal Samara TV yang ada di platform streaming Vidio. Namun, belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai kapan acara itu akan tayang.

Untuk mengetahui kepastian acara tersebut, pantau terus akun media sosial @throwback.show dan @officialsamaratv.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.