Sukses

Gracia Indri Pilih Menetap di Belanda Bareng Kekasih, Tinggalkan Ibunya Seorang Diri

Gracia Indri disebut anak durhaka oleh Irfan Hakim.

Liputan6.com, Jakarta Keputusan besar dilakukan Gracia Indri dengan meninggalkan Indonesia dan menetap di Belanda. Mantan istri David NOAH itu akan memulai hidup baru bersama dengan kekasihnya di Belanda. 

Diakui Gracia Indri, keputusannya untuk meninggalkan di Indonesia dan tinggal di Belanda dibuatnya karena ingin memulai hidup baru dengan kekasih bulenya.

“Mau buat kehidupan baru, perjalanan baru," ujar Gracia Indri seperti dilihat dalam channel YouTube Irfan Hakim.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sementara

Namun meski begitu, Gracia Indri mengatakan pengembaraannya di luar negeri hanya sementara. Dirinya tak memasang target kapan akan kembali ke Indonesia. Dia masih ingin beradaptasi dulu dengan kehidupan barunya dengan sang kekasih. 

“Ya pasti balik dong (ke Indonesia), tapi kan bukan balik setahun dua setahun 3 kali balik. Harus adaptasi dulu di sana," tutur Gracia.

 

3 dari 4 halaman

Tak Rela

Keputusan Gracia Indri ini membuat sahabatnya sesama selebriti, Irfan Hakim, tak rela ditinggalkan. Irfan berusaha mencegah Gracia Indri pindah ke luar negeri dengan memprovokasi ibu Gracia, Nevos Setyaningrum, yang akan tinggal sendirian di Indonesia. 

“Terus entar Ibu sendiri di sini Ibu? Yah Ibu nangis, nangis dong Bu biar bagus," kata Irfan Hakim.

4 dari 4 halaman

Anak Durhaka

Saking tak rela ditinggal Gracia Indri, Irfan sampai menyebut sahabatnya itu sebagai anak durhaka karena membiarkan ibunya tinggal sendiri.

“Niih anak enggak tahu diri, bener nih beneran durhaka sama orang tua. Meninggalkan orang tua sendiri," celetuk Irfan Hakim.

Diketahui adik Gracia Indri saat ini memilih menetap di Kanada setelah sebelumnya menempuh pendidikan di negara tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.