Sukses

Sule Tahu dan Sambangi Lokasi Nathalie Holscher, Sebut Sang Istri Sesali Masalah Rumah Tangganya

Nathalie Holscher belum pulang. Sule mengaku telah mengetahui lokasi kediaman sang istri dan menemuinya.

Liputan6.com, Jakarta Sule akhirnya menggelar pernyataan pers lagi setelah awak media menunggui suami Nathalie Holscher, awal pekan ini. Ayah Rizky Febian ditanyai perkembangan terkini masalah rumah tangganya.

“Kita tunggu sajalah nanti hasilnya. Yang jelas, saya menginformasikan kepada semua bahwa saat ini komunikasi saya lancar, tidak ada apa-apa. Baik-baik saja,” aku Sule lalu menambahkan, “Sudah clear, sudah enggak ada apa-apa lagi.”

Mantan wayang OVJ mengakui, Nathalie Holscher belum pulang. Artinya, konflik rumah tangga belum 100 persen selesai. Namun, Sule tahu lokasi istrinya saat ini. Bahkan, pernah menyambanginya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Saya Tahu Lokasinya

“Ada di suatu tempatlah. Saya tahu (lokasinya), waktu itu saya sudah ke rumah. Sudah nyamperin juga. Jadi tunggulah. Tunggu tenang,” beber bintang film Hong Kong Kasarung.

Pernyataan Sule kami kutip dari video “Full Penjelasan Hubungan Sule dan Nathalie Holscher Membaik” yang tayang di kanal YouTube KH Infotainment, Senin (26/4/2021).

3 dari 5 halaman

Tidak Ikut Campur

“Ya, iyalah pasti. Kalau anak-anak saya, diajarkannya tidak terlalu ikut campur dalam urusan keluarga. Jadi kalau ada dia senang, kalau enggak ada ya sudah, santai. Yang jelas tidak ada kebencian dari anak-anak untuk bundanya,” Sule menyambung.

Dalam kesempatan itu, awak media menanyakan status teks yang dipasang Putri Delina di medsos beberapa hari lalu. Sule ogah menjawab karena tak tahu detail status teks yang diunggah anaknya.

4 dari 5 halaman

Kita Selesaikan Kisruhnya

Namun Sule memastikan, tak ada masalah besar antara Nathalie Holscher dan Putri Delina. “Jangan dibahas lagi, toh dia sudah telepon Putri juga. Sudah komunikasi, semuanya sudah komunikasi lancar,” kata Sule.

“Artinya, yang kita selesaikan itu masalah kisruhnya. Jangan disambung-sambungkan, jadi kan tidak tahu (status teks) Putri juga untuk siapa tapi media kadang-kadang disambungkan,” komedian kelahiran Cimahi, 15 November 1976 berujar. 

5 dari 5 halaman

Sebuah Penyesalan

Sule optimistis tak ada masalah yang tak bisa diselesaikan. Jika Nathalie Holsche pulang, ia tak sabar mengantar istri periksa kandungan ke rumah sakit. Sule pun menyebut Nathalie menyesali masalah rumah tangga yang kadung di konsumsi publik.

“(Soal periksa kandungan) kan waktu itu dalam proses enggak ketemu,” cetus Sule seraya menyatakan, “Meski enggak satu rumah komunikasi tetap, dong. Dia juga menyesali kok semua ini, menjadi pembelajaran yang bagus kok buat dia.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.