Sukses

Rizky Febian Pernah Minta Uang Jajan ke Sule Sebesar Rp 100 Juta

Cerita Rizky Febian saat minta uang jajan ke Sule.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak usia muda, Rizky Febian sudah tak sepenuhnya menggantungkan kebutuhan ekonomi pada sang ayah, Sule. Ya, karier yang cemerlang membuatnya bisa hidup mandiri sejak dini.

Namun suatu ketika, ia pernah tiba-tiba minta uang jajan ke Sule dengan nominal sangat besar. Ini diungkap pelantun "Cuek" tersebut lewat YouTube Boy William.

"Sebenernya gue sudah enggak pernah minta ke bokap, tapi pernah minta 100 juta rupiah. Lo tau enggak gue ngapain?" tanya Rizky Febian ke Boy William.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kisahnya

Anak sulung dari empat bersaudara ini pun mulai bercerita. Saat itu seluruh kartu pembayarannya tak bisa digunakan, padahal ia baru membeli barang bermerek.

"Gue belanja kan di tempat Gucci. Gue lupa ATM gue itu sudah kepakai. Pakai kartu ini enggak bisa, pakai kartu ini enggak bisa. Akhirnya (telepon) 'Yah', ya cepek (100 juta rupiah) dong," kenangnya.

3 dari 4 halaman

Sule Kesal

Tampaknya Sule sedikit kesal lantaran uang yang diminta tidaklah sedikit. Namun akhirnya suami Nathalie Holscher ini tetap memberikan apa yang diminta putranya.

"Terus dia bilang 'Lo ngapain belanja sampai cepek-cepek begini. Benar-benar memang lo sekalinya belanja segini'. Inilah tugasnya orangtua," kata dia.

4 dari 4 halaman

Adik atau istri?

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Boy William kembali bertanya, bila ada dalam keadaan darurat, siapa yang akan ditolong terlebih dahulu oleh Rizky Febian. Apakah adik atau istrinya kelak.

"Adiklah. Karena itu mengapa alasan gue sampai saat ini enggak mau berantem sama adik perempuan gue. Karena enggak menutup kemungkinan roda itu berputar," jelasnya.

"Ketika gue berada di bawah, pasti orang yang akan menolong adik-adik kita juga. Keluarga juga. Kenapa gue milih adik? Karena ketika istri gue susah, kan susahnya bareng sama gue," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.