Sukses

3 Pesan Sule Buat Nathalie Holscher yang Belum Pulang, Termasuk: Berumah Tangga Itu Harus Sabar

Sule tak mau berbohong. Ia mengakui Nathalie Holscher belum pulang ke rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta Drama Sule dan Nathalie Holscher belum usai. Meski begitu bintang film Sule Detektif Tokek dan Hong Kong Kasarung optimistis masalah rumah tangga ini akan menemukan titik cerah.

Di hadapan awak media, Sule tak mau menyalahkan siapa pun. Ayah empat anak ini menyalahkan diri sendiri sebagai suami sekaligus kepala keluarga. Masalah dengan Nathalie Holscher akan jadi pelajaran ke depan.

“Yang salah tuh tetap saya karena ditimbulkan permasalahannya itu, kan dari saya. Tapi mungkin karena tidak bisa menahan emosi, yang akhirnya dia men-share itu ke media sosial,” ayah Rizky Febian menjelaskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nathalie Sudah Minta Maaf

“Tapi dia (Nathalie Holscher -red) juga sudah minta maaf sama saya. Sama-samalah kita belajar membangun rumah tangga ini,” kata komedian kelahiran Cimahi, 15 November 1976 itu.

Pernyataan Sule kami lansir dari video “Full Penjelasan Hubungan Sule dan Nathalie Holscher Membaik” yang tayang di kanal YouTube KH Infotainment, Senin (26/4/2021).

3 dari 5 halaman

Jangan Share ke Medsos

Setelahnya, Sule menyampaikan sejumlah pesan untuk Nathalie Holscher yang hingga kini belum pulang. Pesan ini sejatinya juga ditujukan untuk dirinya sendiri mengingat dalam berumah tangga, suami istri belajar bersama.

“Yang jelas di sini mah saya minta maaf. Mungkin ini buat pelajaran istri saya dan juga buat kita semua. Jadi kalau masalah keluarga ya cukup kita yang tahu, jangan share ke media sosial,” urai Sule.

4 dari 5 halaman

Harus Sabar

Berikutnya Sule menyinggung pentingnya kesabaran karena rumah tangga berisi dua orang dengan karakter berbeda. “Yang penting, berumah tangga itu kan harus sabar,” ulasnya.

Terakhir, Sule mengingatkan bahwa tidak ada rumah tangga 100 persen mulus. Setiap rumah tangga menyimpan romantikannya sendiri. Kuncinya, siap mental menghadapi masalah apa saja. 

5 dari 5 halaman

Situasinya Yang Berbeda

“Tidak ada rumah tangga yang tidak ada permasalahan. Pasti ada permasalahan. Mungkin karena situasinya yang berbeda, umur saya yang sekian. Nathalie jauh berbeda. Dia baru berumah tangga. Jadinya seperti ini,” Sule melanjutkan.

“Yang terpenting, pasti akan ada waktunya. Karena saya juga menunggu dari dianya untuk kembali ke rumah. Tapi saat ini mungkin masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan di rumah di tempatnya dia,” Sule mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.