Bunga Zainal Pernah Kena Omel Suami Gara-Gara Disangka Malas Beli Baju Baru

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 27 Apr 2021, 12:30 WIB
Diperbarui 27 Apr 2021, 12:30 WIB
Bunga Zainal
Perbesar
Bunga Zainal dan Sukhdev Singh tampil kompak berpose di depan kamera ketika sampai di puncak pendakian. (Liputan6.com/IG/@bungazainal05)

Liputan6.com, Jakarta - Bunga Zainal baru-baru ini membeberkan fakta menarik seputar busana yang dimiliki olehnya. Awalnya, seorang warganet curhat ke Bunga Zainal lantaran sering memakai baju gamis wanita yang sama.

Mendengar curhat itu, Bunga Zainal langsung mengaku bahwa dirinya selama ini juga hanya memiliki sedikit busana dengan tipe seperti itu. Namun menurutnya, busana tersebut haruslah nyaman ketika dipakai.

Melalui Instagram Stories pada Minggu (25/4/2021), Bunga memperlihatkan curahan warganet yang isinya, "Kadang pakai gamis itu-itu aja karena cuma punya 6 biji, tapi aku nyaman gimana dong hahahaha."

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Pakai Baju yang Sama di Acara Ibadah

[Fimela] Bunga Zainal A1
Perbesar
Foto Eksklusif Bunga Zainal. (Foto: Adrian Putra, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajrii/Fimela.com)

Dari curahan hati warganet tersebut, istri Sukhdev Singh ini mengungkapkan bahwa dirinya juga beberapa kali memakai baju yang sama untuk acara ibadah.

Bunga pun mengaku memang senang dengan busana yang sering dipakainya itu. Namun, ada saja orang lain yang berkomentar miring terhadap pemilihan busananya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Dikomentari Miring

8 Potret Liburan Bunga Zainal dengan Keluarga di Bali, Tetap Stylish
Perbesar
Bunga Zainal (Sumber: Instagram/bungazainal05)

"Ini seriusnya aku banget. Pernah datang acara ibadah dan baju aku dari tahun ke tahun pakai baju yang itu-itu aja, ya ada 3-4 baju karena emang itu baju bagus dipakai dan aku suka plus emang males beli lagi karena nggak tiap hari bisa pakai baju itu hahahaha," Bunga mengenang.

"Dan lalu aku dibilang kasian istrinya si ini pakai baju itu-itu aja nggak punya duit buat beli baju," lanjutnya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Suami Marah

Bunga Zainal
Perbesar
Unggahan teks Bunga Zainal soal busana. (Instagram Stories @bungazainal05)

Akibat dari komentar miring tersebut, Bunga Zainal langsung kena omelan dari sang suami yang menyangka istrinya malas membeli baju baru. 

"Sumpah sampai suamiku marah dengarnya dan negur aku dikira aku nggak mau beli baju karena dia kasih duit buat aku beli tapi karena aku suka baju itu ya udah aku pakai terus," Bunga menyambung.

"Tapi dengan santainya aku bilang ke suamiku. Nggak apa-apa baju yang aku pakai itu-itu aja tapi kalau mereka tahu harga baju yang aku pakai bisa buat makan dia setahun pasti pingsan dia," tambahnya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tak Mau Menyombong

Bunga pun mengaku sempat ingin menyombongkan diri terkait harga baju yang disindir orang tersebut. Namun ia urungkan lantaran dirinya bukan orang yang menganggap materi di atas segalanya.

"Rasa ingin sombong sama itu orang, tapi buat apa. Ya udah apa yang kita pakai bukan menilai siapa kita, nggak perlu pembuktian dari pakaian, atau apa yang kita pakai. Itu salah banget siy," tandasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya