Sukses

Ivan Gunawan Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama dengan Ayu Ting Ting

Ivan Gunawan, berharap bila menikah nanti pasangannya harus tahu luar dalam.

Liputan6.com, Jakarta - Ivan Gunawan, diketahui sempat menyatakan cintanya kepada Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu. Dan Ayu kerap menanggapinya dengan senyum serta tawa.

Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Denny Sumargo, Minggu (25/4/2021), ia blak-blakan menceritakan perasaannya tersebut.

Apakah ini sekedar gimmick dari pria yang akrab disapa Igun, atau sesungguhnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Cinta pada Pandangan Pertama

Igun tak malu-malu lagi mengungkapkan bahwa saat ini hanya Ayu Ting Ting yang dekat dengannya. Tak ada selebritas lain yang diperlakukan seperti pelantun "Sambalado" ini.

"Gue sama Ayu Ting Ting tuh love at the first sight. Tapi gue punya prinsip gue belum bisa deket lebih deket karena ada hal-hal yang masih gue persiapkan untuk itu," tuturnya.

 

3 dari 6 halaman

Gimmick?

Denny Sumargo pun semula tak yakin. Akhirnya Densu meyakini bahwa kabar Ivan Gunawan menyukai Ayu bukan sekedar gimmick.

"Ya terserah, gue mah enggak pernah bikin gimmick. Gue enggak pernah hidup dari adjustment Instagram, gue enggak pernah hidup dari endorse. Ya walau sekali-sekali ada, tapi gue enggak fokus ke situ. Gue lebih fokus ke sebuah karya, sebuah komitmen dalam bekerja," lanjutnya.

 

4 dari 6 halaman

Susah

Desainer kondang ini tak menampik cintanya pada Ayu Ting Ting tidak berubah.

"Gue pengin tahu love at the first sight versi elo," Densu penasaran.

"Gue kalau udah love at the first sight susah. Gue lihat, gue cinta, gue sayang, tapi gue enggak bisa memiliki," jawabnya.

 

5 dari 6 halaman

Bukan Tak Punya Nyali

Namun, bukan tanpa alasan Igun hingga saat ini tak berusaha untuk mendapatkan janda satu anak ini.

"Bukan gue enggak punya nyali untuk memiliki tapi gue untuk saat ini gue belum bisa...Iya gue lagi mempersiapkan diri," ucapnya.

 

6 dari 6 halaman

Luar Dalam

Dan bila suatu hari nanti pria kelahiran Jakarta, 31 Desember 1981 ingin pasangannya tahu luar dalam dirinya.

"Kalau gue misalnya someday akan gue menikah dengan siapapun, atau gue menikah dengan Ayu, yang utama adalah Ayu harus tahu gue luar dalam sampai ke dalam-dalamnya. Dan dia udah tahu semuanya," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.