Masih Lajang di Usia Jelang 40 Tahun, Ivan Gunawan: Perkawinan Belum Jadi Keperluan Hidup Gue

Oleh Meiristica Nurul pada 27 Apr 2021, 08:00 WIB
Diperbarui 27 Apr 2021, 08:00 WIB
Ivan Gunawan. (Foto: Instagram @ivan_gunawan)
Perbesar
Ivan Gunawan menganggap memilih melajang adalah hak asasinya. (Foto: Instagram @ivan_gunawan)

Liputan6.com, Jakarta - Ivan Gunawan selama ini dikabarkan mengejar cinta Ayu Ting Ting. Entah itu serius atau sekadar gimik untuk menyemarakkan panggung hiburan.

Namun Ivan pernah mengaku kepada Boy William, bahwa pelantun "Alamat Palsu" mengajaknya pacaran. Hingga kini, pria yang akrab disapa Igun itu masih menikmati kesendiriannya meski usia mendekati 40 tahun.

Selebritas berjuluk Super Mega Bintang ini membeberkan alasannya, saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Denny Sumargo, Minggu (25/4/2021).

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Menolak Tua

Ivan Gunawan (Foto: YouTube)
Perbesar
Ivan Gunawan (Foto: YouTube)

Mulanya, Igun mengaku menolak memiliki wajah tua. "Gue bilang sama dokter gue, 'Dokter, aku mau mukaku stuck di umur 40.' Jadi nanti umur gue 50, kalau bisa muka gue segini. Gue enggak pengin tua, gue pengin tetap glowing," paparnya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Bukan Konsumsi Publik

Ivan Gunawan (Foto: YouTube)
Perbesar
Ivan Gunawan (Foto: YouTube)

Banyak dugaan terkait kehidupan pribadi Ivan Gunawan yang berseliweran. Bagi sang desainer, tak masalah karena menurutnya tak semua hal tentang dirinya bisa dikonsumsi publik.

"Dengan gue belum menikah bukan berarti orang bisa men-judge gue seperti apa. Gue bukan tipe orang yang membela diri tapi gue memang dalam konteks kebutuhan hidup gue," Ivan menyambung.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Belum Perlu

Sahabat Ruben Onsu menambahkan, sampai saat ini ia belum perlu nikah. "Bahwa perkawinan itu untuk saat ini belum jadi satu keperluan hidup gue. Itu hak asasi gue yang harus gue pertahanin," ia berpendapat.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Ayu Ting Ting

Igun tak menampik bahwa ia menyukai Ayu Ting Ting. "Gue sama Ayu Ting Ting tuh love at the first sight. Tapi gue punya prinsip gue belum bisa lebih dekat karena ada hal-hal yang masih gue persiapkan untuk itu," ia mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓