Sukses

Film Captain America 4 Siap Digarap Kreator The Falcon and The Winter Soldier

Produser dan penulis The Falcon and The Winter Soldier mengaku sedang mengerjakan proyek film keempat Captain America.

Liputan6.com, Jakarta - Serial The Falcon and The Winter Soldier telah usai pada akhir pekan lalu. Kini, Marvel menyiapkan kejutan baru kepada para penggemar, yaitu dengan dibuatnya film terbaru Captain America.

Melansir dari The Hollywood Reporter, pada Jumat (23/4/2021), produser Malcolm Spellman serta Dalan Musson, salah satu penulis The Falcon and The Winter Soldier, mengaku sedang mengerjakan proyek film keempat Captain America.

Menariknya, mereka mengabarkan ini hanya beberapa jam setelah episode terakhir serial The Falcon and The Winter Soldier yang ditanggapi beragam oleh penggemar, mengudara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Belum Jelas Seperti Apa

Sayang, belum dijelaskan secara rinci oleh Malcolm Spellman mengenai seperti apakah nantinya serial ini akan berjalan. Para pemain dan gambaran ceritanya pun tak dibeberkan.

 

3 dari 5 halaman

Melanjutkan The Falcon and The Winter Soldier (Awas Spoiler)

Yang jelas, ada indikasi bahwa kisah film Captain America 4 akan melanjutkan cerita dalam The Falcon and The Winter Soldier. Bintang utamanya pun diduga bukanlah Chris Evans, melainkan Anthony Mackie yang telah memiliki predikat Captain America baru.

 

4 dari 5 halaman

Siapa Sutradaranya?

Tak hanya deretan pemain dan cerita, beberapa sosok lain di balik layar seperti sutradara pun masih belum diketahui. Kini penggemar tinggal menunggu waktu sebelum mendapat kepastian soal ini.

 

5 dari 5 halaman

Menyusul Thor

Bila proyek ini sukses diwujudkan, maka Captain America bakal menjadi karakter kedua Marvel yang memiliki empat judul setelah Thor di film keempat, Thor: Love and Thunder.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.