Sukses

Respons Rafathar Sangat Dewasa Saat Nagita Slavina Tak Puasa Karena Sedang Hamil Anak Kedua

Rafathar tampak begitu bahagia ketika mengetahui bahwa Nagita Slavina tengah mengandung calon adiknya.

Liputan6.com, Jakarta - Cerita hari-hari Nagita Slavina dan Raffi Ahmad belakangan ini dipenuhi dengan pengalaman-pengalamannya selama Gigi hamil anak kedua. Seperti diketahui, Nagita Slavina saat ini tengah berbadan dua.

Rafathar Malik Ahmad, putra pertama Nagita dan Raffi, tampak begitu bahagia ketika mengetahui bahwa sang ibunda tengah hamil calon adiknya. Sampai-sampai, di bulan puasa ini Rafathar bertekad untuk tidak mau bolong puasanya demi calon adiknya.

Tak hanya itu saja, sikap Rafathar belakangan ini juga menunjukkan kedewasaan. Tanda sepertinya ia semakin siap menjadi kakak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baik

Terbukti, saat Nagita Slavina menahan lapar dan dahaganya di depan Rafathar, sang putra justru menyarankan sang ibunda untuk makan demi kandungannya. Nagita Slavina memang sedang tidak menjalani ibadah puasa selama mengandung anak kedua.

"Tadi aku kelaparan dan makan dulu di dalam mobil, tapi baik banget tadi aku bilang ya sudah deh mama nggak usah makan dulu, kan aku nggak puasa. Kata Rafathar 'Enggak apa-apa, mama makan aja gitu. Nanti Aa enggak apa-apa', katanya gitu," cerita Nagita Slavina di vlog-nya pada Minggu (24/4/2021).

3 dari 4 halaman

Lemas

Meskipun setelahnya, Rafathar tampak begitu lemas dan kelaparan menunggu waktu berbuka, Nagita Slavina terus memberikan semangat kepada Rafathar.

“Sabar ya sayang. Kan udah siapin bubble tea, bolu kukus, kue lapis. Kita udah persediaan,” kata Nagita Slavina.

4 dari 4 halaman

Kagum

Akhirnya, Rafathar berhasil menjalani puasa hingga maghrib tiba. Melihat sikap yang ditunjukkan Rafathar, banyak warganet yang terkagum-kagum dengan kedewasaan Rafathar di usianya itu.

"Hebat loh Aa' nyuruh mamanya gak papa makan deket dia,kalo anak lain mungkin udah ngiler minta ngikut makan juga,tp ini dia loh yg nyuruh.hebat kamu nak," tulis akun YouTube Ty 21.

"Ya Allah si aa pinter banget, anak 5 tahun puasanya udh full seharian keren bgt dah. Ini anak gedenya pasti ngalahin papanya nih," timpal Didi Ahmadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.