Sukses

Unggah Foto Anak Tanpa Celine Evangelista, Stefan William Diharapkan Kembali Bersama

Stefan William memperlihatkan kedekatannya dengan anak sambungnya.

Liputan6.com, Jakarta - Prahara rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William hingga kini belum juga usai. Keduanya, belum menunjukkan tanda perdamaian.

Hal itu diperkuat dengan unggahan pesinetron Anak Langit di akun Instagram terverifikasi, Minggu (25/4/2021). Ia memperlihatkan beberapa foto anak bersamanya.

Dalam foto tersebut tak terlihat mantan istri Dirly Idol, bersama mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak Celine Evangelista

Stefan William tak tahu apa yang akan terjadi besok, namun ia meyakini bakal menyayangi putra-putranya serta dua anak perempuan Celine Evangelista dari pernikahan sebelumnya.

Ia memperlihatkan foto-foto anak lakinya, serta saat ia bersama keempat anaknya.

 

3 dari 4 halaman

Menjaga

Pria kelahiran California, 11 Agustus 1993 ini bahkan berjanji akan selalu menjaga mereka.

"No matter what happens I will always take care of you.. My everything (Apapun yang terjadi aku akan selalu menjagamu... segalanya)," tulisnya.

 

4 dari 4 halaman

Bersama

Warganet yang melihat unggahan Stefan William terenyuh. Mereka pun mendoakan rumah tangga pemain film Rumah Tusuk Sate dan Celine kembali bersatu.

"SEMOGA STEFAN CELINE BERSATU 😇," tulis akun @buda.tea.

"Aku berharap hubungannya bisa baik2 ajah dan langgeng pernikahannya sampai maut yg memisahkan, manusia ga ada yg sempurna dan tidk ada yg tidk pernh melakukan kesalahan ❤️❤️❤️," tambah akun @noviapurlela_24.

"Balikan aja bang..rendahkan ego kalian...utamakan masa depan anak2...harta kalian yg plng berharga. kata2mu itu akan terealisasi saat blm nikah lagi.bgt nikah abang lagi..anak2 itu akan kou lupakan...kasihan...jngn cetak anak2 broken home (ini jeritan para ibu, tolong didengar)," timpal akun @miario7.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.