Sukses

Alasan Dokter Tirta Akhirnya Hapus Tato di Tubuh

Dokter Tirta memiliki alasan khusus kenapa mau menghapus tatonya.

Liputan6.com, Jakarta Dokter Tirta memutuskan untuk menghapus tato yang ada di tubuhnya. Semua itu dilakukan oleh dokter fenomenal itu lantaran  permintaan sang anak. Seperti diketahui, Dokter Tirta banyak memiliki tato di beberapa bagian tubuhnya. 

Hingga kemudian Dokter Tirta memutuskan untuk menghapus tato tersebut. Rupanya sang anak yang masih berumur 5 tahun yang memintanya untuk menghapus tato tersebut.

Dokter Tirta memperlihatkan proses saat tato yang ada di tubuhnya satu per satu dihilangkan dengan alat khusus. Untuk menghapus tato tersebut memang memerlukan proses yang tidak cukup sekali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hapus Tato

Hal itu terungkap dari unggahan terbaru Dokter Tirta. Dia mengunggah video saat tato di tangannya dihapus.

"Yg tanya kenapa saya ngilangin tattoo? Itu karena anak saya sendiri yg minta ketika ketemu saya sebulan lalu. Hahaha dan ya kepikiran aja sampe skrng," tulis Dojter Tirta.

 

3 dari 4 halaman

Ingin Jadi Role Model

Bagi Dokter Tirta, dirinya yang merupakan seorang ayah harus menjadi role model bagi anaknya.

"Semua bapak pasti akan berusaha menjadi role model buat anak2 nya. Prosesnya lama. Butuh belasan kali. Dan berminggu2. Tapi ga masalah. Kalo ditanya rasa gimana? Ya sakit. Kaya awal di tattoo," tulis Dokter Tirta.

 

4 dari 4 halaman

Demi Anak

Dokter Tirta pun mengaku tak apa-apa tatonya hilang. Semua dia lakukan demi anak.

"Yah #ynwa nya akan ilang deh. Gpp. Demi anak !" tulis Dokter Tirta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini