Sukses

Rizky Febian Beberkan Perlakuan Nathalie Holscher Kepadanya

Seperti apa perlakuan Nathalie Holscher kepada Rizky Febian?

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah permasalahan Nathalie Holscher dan Sule, Rizky Febian bercerita tentang perlakuan sang ibu sambung kepada dirinya. Ini diungkapnya lewat konten YouTube Boy William.

Mulanya, Boy William bertanya, siapa yang lebih sering marah kepada anak-anaknya. Apakah Sule, atau Nathalie Holscher.

"Ayah lah mungkin, karena gue lebih tahu sifat ayah," kata pelantun lagu "Kesempurnaan Cinta" ini dalam video yang diunggah pada Senin (26/4/2021) siang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sering Dimarahi?

Calon suami Karen Vendela itu kembali bertanya. Apakah sang ibunda pernah memarahinya? Tanpa pikir panjang, Rizky Febian mengatakan, tidak pernah.

"Nggak, sama sekali," ucap penyanyi yang sempat digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Anya Geraldine tersebut.

3 dari 4 halaman

Cara Menasihati

Rizky Febian mengatakan bahwa Nathalie Holscher selalu menasihatinya dengan cara yang halus.

"Kalau pun sekalinya gue ada yang salah, paling dia hanya memperingati dan dia ngasih tahunya baik-baik," papar sulung dari empat bersaudara ini.

4 dari 4 halaman

Komunikasi

Sementara itu, saat ini Nathalie Holscher diketahui telah pergi dari rumah Sule. Meski demikian, keduanya masih menjalin komunikasi, apalagi Nathalie Holscher sedang mengandung.

"Terlepas itu, saya masih komunikasi dengan istri saya. Tapi masalahnya di sini tuh saya banyak dipertanyakan sama saudara, anak-anak, terus teman-teman," kata Sule baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.