Sukses

Diperkirakan Lahir Agustus, Calon Buah Hati Jadi Kado Pernikahan Dory Harsa dan Nella Kharisma

Nella Kharisma diketahui tengah hamil calon buah hatinya, usia kandungannya itu akan memasuki 6 bulan kehamilan.

Liputan6.com, Jakarta - Nella Kharisma mengungkap kabar bahagia. Ia dan sang suami, Dory Harsa, tidak lama lagi akan resmi menjadi orang tua.

Saat ini, Nella Kharisma diketahui tengah hamil calon buah hatinya. Malahan, usia kandungannya itu sudah akan memasuki 6 bulan kehamilan.

Nella Kharisma menceritakan kehamilannya itu melalui sebuah video di kanal YouTube Dory Harsa Music yang diunggah pada Sabtu (24/4/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Positif

Dalam video tersebut, Nella Kharisma mengumumkan kehamilannya melalui sesi tanya jawab dengan warganet dan para penggemarnya. Nella Kharisma menjawab rasa penarasan mereka terkait kehamilan.

"Jadi sebenarnya kita itu mau ngumuminnya dari dulu. Pas pertama kali test pack. Jadi di bulan Desember 2020 itu aku pagi-pagi di tanggal 21 Desember, pulang dari Jakarta aku ngetes pas bangun tidur, ternyata hasilnya, taraaa (positif). Sudah mau enam bulan," ujarnya dengan antusias.

 

3 dari 4 halaman

Bedrest

Namun, Nella Kharisma dan Dorry Harsa memilih untuk tidak langsung mengumumkan kehamilannya itu lantaran ada larangan dari keluarga untuk mengumbar kabar kehamilan di usia hamil muda. Ditambah lagi, kala itu kondisi Nella Kharisma begitu payah.

"Kenapa baru diumumin (pas udah jalan 6 bulan). Karena teler. Kita pernah vakum beberapa bulan, kita nggak bikin stories, kita cuma repost-repost doang, nggak ambil kegiatan sama sekali. Karena apa? Posisinya Nella lagi teler," aku Nella Kharisma.

"Jadi bedrest, diinfus, dia nggak mau dirawat di rumah sakit. Akhirnya pihak rumah sakit yang ke rumah," timpal Dory.

 

4 dari 4 halaman

Kado Pernikahan

Yang menjadi spesial, Nella Kharisma diprediksi akan melahirkan buah hatinya itu pada Agustus mendatang. Tentunya hal itu menjadi kado spesial, lantaran waktu persalinannya berdekatan dengan hari jadi pernikahan mereka.

"HPL-nya tanggal 18 Agustus, kado anniversary pernikahan kita karena nikahnya di 15 Agustus. Doain semua sehat, ibu dan bayinya sehat saat persalinan nanti," tutup Nella Kharisma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.