Sukses

Lee Ji Hoon Kagumi Dedikasi Kim So Hyun di River Where The Moon Rises: Dia Seperti Syuting Dua Drama

Lee Ji Hoo lantas mengungkap sejumlah pujian untuk para lawan mainnya di River Where The Moon Rises, Na In Woo dan Kim So Hyun.

Liputan6.com, Seoul - Lee Ji Hoon sedang libur dari syuting drama Korea River Where The Moon Rises saat ia mendengar sebuah kabar krusial. Bintang utama drakor ini, Ji Soo, didepak dari proyek ini karena skandal perundungan masa sekolah.

"Aku mendengarnya lewat sambungan telepon," tuturnya, seperti diwartakan Soompi, Sabtu (24/4/2021).

Aktor Korea Selatan kelahiran tahun 1988 ini menambahkan, "Karena kita harus langsung syuting, kita tak punya waktu untuk memikirkan hal lain."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Syuting Ngebut

Lee Ji Hoo lantas mengungkap sejumlah pujian untuk para lawan mainnya, Na In Woo dan Kim So Hyun.

"Untuk Na In Woo, aku membaca di suatu tempat bahwa dia hanya punya waktu sehari untuk persiapan, tapi akhirnya syuting 40 adegan per hari," ujarnya.

3 dari 5 halaman

Tak Mau Banyak Berpikir

Hal ini langsung membangkitkan semangat Lee Ji Hoon. "Dia [Na In Woo] lebih muda dan lebih junior dibandingkan aku, jadi aku harus mengambil tanggung jawabku juga ketimbang terlalu banyak berpikir," tutur aktor yang ikut bermain di The Legend of the Blue Sea ini.

4 dari 5 halaman

Syuting Dua Drama

Dedikasi Kim So Hyun, termasuk saat ia harus mengulang syuting bagiannya yang sudah rampung, juga dipuji Lee Ji Hoon. Apalagi sebagai tokoh sentral, Pyeonggang, ada banyak adegan yang mesti dilakoni Kim So Hyun.

"Kamu bisa bilang bahwa Kim So Hyun syuting dua drama dalam lima bulan," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Tak Ambil Honor

Di luar para lawan main, Lee Ji Hoon beberapa waktu lalu menarik perhatian publik setelah memutuskan tak mengambil honor dari syuting ulang drakor ini.

"Aku tak tahu akan ada artikel yang dipublikasikan, jadi teman-temanku mengontakku dan berkata, 'Mengapa kamu tak dibayar?" ujarnya.

Menurutnya, agensinya meyakini kala itu bukanlah saat yang tepat untuk mendiskusikan bayaran untuk syuting ulang, karena itulah artikel seperti ini dirilis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.