Sukses

Paula Verhoeven Utamakan Baim Wong Ketimbang Anak, Ini Alasannya

Alasan Paula Verhoeven lebih memprioritaskan suaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Dari pernikahannya dengan Baim Wong, Paula Verhoeven telah dikaruniai seorang putra bernama Kiano Tiger Wong. Walau sudah memiliki buah hati, ia tetap mengutamakan sang suami.

Hal ini disampaikan sendiri oleh Paula Verhoeven lewat akun YouTube Boy William dalam konten Nebeng Boy yang tayang pada Sabtu (24/4/2021).

"Mindset-nya harus lebih tetap suami nomor satu," kata wanita yang berprofesi sebagai model tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetap Urus Suami

Meski sibuk mengurus anak, Paula Verhoeven menilai bahwa sang suami harus tetap diperhatikan. Ia tak ingin terjadi sesuatu yang buruk bila Baim Wong kurang perhatian.

"Kadang-kadang yang bikin salah, kita lebih fokus ke anak, suami enggak diurusin. Nanti diurusin orang lain bahaya, kan. Mending kita yang ngurusin," terangnya.

3 dari 4 halaman

Posisi Anak

Setelah Baim Wong, Paula Verhoeven menempatkan Kiano Tiger Wong di posisi kedua. Dan saat anak keduanya lahir, posisinya pun akan setara dengan Kiano.

"Mindset pertama suami harus tetap nomor satu, Kiano nomor dua, adiknya juga nomor dua," tuturnya sambil tertawa.

4 dari 4 halaman

Karier sebagai Model

Sementara itu, dalam kesempatan ini ia juga membahas kariernya sebagai seorang model yang sebenarnya tak mudah untuk dijalani.

"Dikasih crown yang berat, dress panjang, sepatu hillsnya 20 centimeter tuh ada. Bayangin aku tingginya 183 ditambah 20 centimeter jadi lebih dari 2 meter. Jadi jaman dulu aku modeling tuh parah banget Boy. Di situlah kita tes mental, karena susah ternyata, butuh jam terbang," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.