Sukses

Ikke Nurjanah Ingin Punya Anak Lagi Meski Umurnya Sudah 46 Tahun

Ikke Nurjanah hanya bisa berusaha dan berdoa untuk bisa mendapatkan momongan.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Ikke Nurjanah tengah menikmati masa berumah tangga dengan pria bernama Karlie Fu. Keduanya menikah pada 5 Februari 2021. 

Sang suami lebih muda enam tahun dari penyanyi 46 tahun tersebut. Keduanya pun berharap bisa mendapatkan momongan. Meski usianya sudah tak lagi muda, Ikke Nurjanah mengaku siap untuk hamil lagi.

“Masih terus coba. Enggak menunda lah yah," ujar Karlie Fu saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (25/4/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Upaya

Segala upaya memang dilakukan Ikke Nurjanah dan Karlie Fu untuk bisa mendapatkan momongan. Termasuk salah satunya dengan berdoa.  

“Kami berserah aja kalau dikasih secepatnya kami terima. Kalau belum sabar, usaha dan ikhtiar kan niatnya baik," tutur Karlie Fu.

3 dari 4 halaman

Tak Menunda

Ikke Nurjanah yang ada di samping suaminya itu memang tak ingin menunda untuk bisa memiliki momongan kembali. 

“Enggak menunda kok, ya sedikasihnya aja kalau saya," kata Ikke Nurjanah.

4 dari 4 halaman

Menampik

Meski begitu, mantan istri Aldi Bragi itu tak menampik usianya yang tak lagi muda akan sulit mendapatkan keturunan kembali. Ikke Nurjanah pun menyerahkan segala urusan momongan kepada Allah. 

“Karena aku sama Karlie mencoba untuk memahami bahwa usia aku bukan usia subur atau usia yang mudah untuk punya anak. Ini prediksi aku yah, tapi secara kedokteran memang berbeda," tutur Ikke Nurjanah.

“Kami tanamkan dulu hal yang pahit kalau sampai enggak. Karena faktor usia saya kan 46 jadi yah, jadi kami serahkan sama Allah. Sedikasihnya aja ya alhamdulilah," kata Ikke Nurjanah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.