Sukses

Hamil di Tengah Konflik Rumah Tangga, Nathalie Holscher Ingin Tenangkan Diri

Nathalie Holscher ingin menenangkan diri demi kehamilannya.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah peliknya permasalahan rumah tangga dengan Sule, Nathalie Holscher mengumumkan kehamilan. Saat ini, kandungannya telah menginjak usia lima minggu.

Demi menjaga kehamilan, Nathalie Holscher ingin menenangkan diri untuk sementara waktu. Hal ini disampaikan oleh wanita berhijab itu lewat akun Instagram-nya.

"Assalamualaikum.. aku di sini hanya untuk menenangkan diri dulu aja dan posisi aku lagi ada debay," tulis mantan disk jockey ini pada Minggu (25/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesan Untuk Keluarga

Nathalie Holscher juga menulis pesan untuk keluarganya yang sempat angkat bicara perihal konflik rumah tangganya dengan sang suami.

"Untuk keluargaku, aku di sini belum bicara apa-apa yang sebenarnya, jadi tolong jangan bikin makin memperkeru. Kasihan aku. Aku Cuma ingin bahagia," tutupnya.

3 dari 4 halaman

Masalah

Sementara itu, saat ini Nathalie Holscher diketahui sudah tak tinggal bersama Sule. Ia pergi dari rumah sang suami yang terletak di bekasi, Jawa Barat.

Meski sedang pisah rumah, namun keduanya masih tetap berkomunikasi. Hal ini disampaikan langsung oleh pelawak kondang tersebut.

4 dari 4 halaman

Masih Komunikasi

"Makanya saya enggak terlalu banyak berbicara di media. Terlepas itu, saya masih komunikasi dengan istri saya. Tapi masalahnya di sini tuh saya banyak dipertanyakan sama saudara, anak-anak, terus teman-teman," kata Sule baru-baru ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.