Sukses

Anak-Anak Nindy Ayunda Kangen Ayahnya, Tak Tahu Sedang Berada di Penjara

Nindy Ayunda akan bicara baik-baik kepada anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono sedang menjalani proses hukum terkait kasus narkoba dan senjata api. Selama ini juga Askara harus mendekam di balik sel jeruji penjara. 

Dikatakan oleh Nindy Ayunda, selama Askara Parasady berada di tahanan, kedua anaknya ADH dan ADPH merasa kangen kepada ayahnya.

“Mereka kalau ngomong terlalu deep nggak berani tapi ngomong sama kakak aku, mereka kangen sama ayahnya. Tapi kalau sama aku nggak ada ngomong. Mereka mengerti kita ada masalah, mereka ada perasaan orangtuanya tidak baik-baik saja," ujar Nindy Ayunda saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

Simak video menarik ini  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Psikologis Terganggu

Tidak mudah menjaga psikologis sang anak ketika orangtuanya diterpa masalah. Penyanyi 32 tahun itu mengaku ada saatnya sang anak menangis dan marah begitu ingat dengan sang ayah. 

“Tidak gampang, psikologi aku kan terganggu. Kadang ya manusiawi, kalau teringat sesuatu bisa nangis dan marah, aku harus handle semuanya sendiri biasanya enggak sendiri. Di saat atur psikologi aku ya aku harus atur mereka, ada yang miss tapi diperbaiki dengan cepat," katanya.

3 dari 3 halaman

Harus Bicara

Penyanyi berdarah Padang ini menyadari bahwa ia harus membicarakan masalah tersebut kepada sang buah hati terlebih anak sulungnya sudah paham ayahnya tak berada di rumah. 

“Ya pelan-pelan sih, makanya aku sering banyak ngobrol sama anak. Kadang kalau sebelum tidur kita foto foto, ya kita abis ngobrol atau habis kena hukuman, nanti ngobrol di kasur lagi. Kita mengubah ritme yang ada, cuma merubah porsinya. Anak aku yang pertama mengerti sekali tidak ada ayahnya di rumah," tutup Nindy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.