Sukses

Tanggapan Arya Saloka soal Doa Warganet Agar Dirinya Bercerai dengan Putri Anne dan Menikah dengan Amanda Manopo

Arya Saloka tidak terlalu serius menanggapi komentar warganet.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Arya Saloka dan Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta sepertinya membuat penggemarnya baper. Bahkan sampai terbawa ke kehidupan nyata.  Sampai-sampai mereka membawa dalam kehidupan nyata dan kerap menjodohkan pemerannya. 

Tak hanya sampai di situ, bahkan ada pula warganet yang mendoakan agar pemeran tokoh Aldebaran itu bercerai dengan istrinya, Putri Anne. 

Terkait hal itu, Arya Saloka pun menanggapi doa dari warganet tersebut. Namun sebelumnya, seperti apa doa yang diunggah warganet soal Arya Saloka dan Putri Anne?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Didoakan Agar Bercerai

Sebelum Arya Saloka buka suara, Putri Anne terlebih dahulu memberikan tanggapan perihal tersebut usai salah seorang warganet menuliskan komentar di salah satu unggahannya di Instagram.

"Ya Allah ya tuhan ku dengarkan lah doa dari kami kami ini seluruh fans ic di seluruh Indonesia ini ya allah, yaitu doa agar mas arya saloka bener bener berjodoh alias menikah di kehidupan nyata sama amanda manopo, tapi terlebih dahulu ya allah agar itu menjadi kenyataan, dengarkan juga lah doa kami agar mas arya saloka segera cerai sama istri nya putri anne, amin," tulis akun @alberto_panjaitan di kolom komentar Instagram Putri Anne yang diunggah pada Selasa (20/03) lalu. 

Mendapati komentar bernada negatif dari netizen, Putri Anne justru menanggapinya dengan santai.  Alih-alih marah, ia justru menanyakan kondisi netizen itu dan mengaku heran mengapa akun tersebut kerap muncul dan mengomentari unggahannya.

"Eh alberto, sehat bet? Muncul mulu bet kayak laler," balas Putri Anne di kolom komentar diiringi dengan emotikon lalat.

3 dari 4 halaman

Tanggapan Arya Saloka

Tak lama setelah sang istri buka suara, kini giliran Arya Saloka memberi tanggapan. Dikatakannya, bahwa ia tak ambil pusing dengan komentar negatif tentang rumah tangganya. Namun, apabila sang istri dan keluarga mendapat ancaman, ia tak tinggal diam. 

"Ya biarin ajalah, dosa-dosa mereka. Ya kalau tindakan pengancamannya hanya begitu aja ya udah, kalau udah berani main gitu ya urusannya sama saya," ujar Arya Saloka, seperti dilansir dari Merdeka.com.

4 dari 4 halaman

Balasan

Lebih lanjut, Arya Saloka mengatakan bahwa tindakan tersebut akan mendapat balasan yang setimpal dari Sang Pencipta. 

"Hakim yang paling adil kan Allah, biarin dibales, dunia ini kan sementara, biarin aja udah Tuhan yang bales kok," pungkas Arya Saloka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.