Sukses

Sayang Anak, Chen EXO Cuti Wamil dan Gelar Pesta Ultah Pertama Putrinya di Hotel Mewah

Acara ultah anak Chen EXO digelar di hotel tempat Song Joong Ki menikah.

Liputan6.com, Seoul - Chen EXO diketahui baru-baru ini mengambil cuti dari wajib militer yang tengah ia jalani. Hari libur ini diambil sang idol K-Pop demi tak melewatkan momen penting dalam kehidupan sang buah hati.

Diwartakan Allkpop, Minggu (25/4/2021), anak pertama Chen berulang tahun pada bulan ini. Mengingat ultah pertama adalah momen penting dalam budaya Korea, tak heran bila vokalis EXO tersebut menyelenggarakannya secara spesial.

Berdasarkan laporan dari Sports Kyunghyang, acara ultah untuk anak perempuan Chen ini digelar di The Shilla Seoul.

Sekadar pengingat, ini adalah salah satu hotel mewah di kota tersebut, dan menjadi lokasi pernikahan artis seperti Song Joong Ki dan Jang Dong Gun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kompak Pakai Hanbok

Dalam laporan ini, seluruh anggota keluarga Chen dikabarkan hadir. Pelantun "Hello" ini hadir dengan pakaian tradisional Korea hanbok, begitu pula sang istri.

3 dari 5 halaman

Januari 2020

Keberadaan putri Chen ini ia ungkap pertama kali ke hadapan publik pada Januari tahun lalu dalam sebuah surat yang ia tulis. Di surat itu, ia mengumumkan akan menikahi sang kekasih yang saat itu telah berbadan dua.

"Aku memiliki kekasih dan ingin menghabiskan sisa hidupku bersamanya. Aku telah berdiskusi dengan anggota [EXO] dan perusahaanku untuk mengungkapkan hal ini," tulis Chen EXO dalam petikan suratnya.

4 dari 5 halaman

Lahir di Seoul

Akhir April 2020, muncul kabar bahwa anak pertama Chen telah lahir, dan berjenis kelamin perempuan. Istri Chen EXO disebut melahirkan di klinik yang terletak di Cheongdam-dong, Seoul

5 dari 5 halaman

Berangkat Wamil

Hanya saja, sekitar enam bulan menyaksikan langsung tumbuh kembang anak, Chen memutuskan untuk berangkat wamil pada Oktober tahun lalu. 

"Selama waktuku di kemiliteran, aku akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi kewajibanku dengan tubuh dan mental yang sehat, jadi aku bisa menunjukkan kepada kalian semua perkembangan dan kemajuanku saat kembali dan menyapa kalian semua lagi," begitu isi pernyataan Chen saat mengumumkan keputusannya masuk wamil. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.