Sukses

Ternyata Nella Kharisma Sedang Mengandung 6 Bulan

Nella Kharisma segera memiliki buah hati.

Liputan6.com, Jakarta - Melalui kanal YouTube-nya, Nella Kharisma dan sang suami, Dory Harsa, mengadakan sesi tanya jawab. Rupanya, ada banyak warganet yang penasaran apakah penyanyi dangdut ini telah mengandung.

Tanpa pikir panjang lagi, Nella Kharisma menyatakan bahwa ia sedang mengandung buah hatinya yang pertama. Bahkan usia kandungannya telah berada di trimester kedua.

"Jadi sebenarnya kita itu mau ngumuminnya dari dulu. Pas pertama kali test pack," kata pelantun Jaran Goyang di kanal YouTube Dory Harsa Music yang diunggah pada Sabtu (24/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

6 Bulan

Sambil memperlihatkan hasil test pack yang tertera garis dua, Nella Kharisma menceritakan awal mula ia mengetahui kehamilannya.

"Jadi di bulan Desember 2020 itu aku pagi-pagi di tanggal 21 Desember, pulang dari Jakarta aku ngetes pas bangun tidur, ternyata hasilnya, taraaa (positif). Sudah mau enam bulan," ujarnya dengan antusias.

3 dari 4 halaman

Alasan Baru Diumumkan

Ia dan suami pun mengungkap alasan mengapa tak sejak awal memberi tahu kabar bahagia ini.

"Jadi sudah dari Desember, niat kita mau langsung umumin ke kalian semuanya tapi kata orang Jawa jangan dulu," ungkap Nella.

"Iya jangan dulu kalau belum di atas tiga bulan, itu menurut orangtua. Pamali katanya, jadi ya sudah biar berjalan dulu. Akhirnya ini kita sempatkan untuk menjawab pertanyaan dari teman-teman," Dory Harsa menimpali.

4 dari 4 halaman

HPL

Menariknya, sang buah hati diprediksi bakal lahir tak jauh dari tanggal perayaan ultah pernikahan mereka yang pertama. Kehadiran sang malaikat kecil bakal jadi kado terindah.

"HPL-nya tanggal 18 Agustus, kado anniversary pernikahan kita karena nikahnya di 15 Agustus. Doain semua sehat, ibu dan bayinya sehat saat persalinan nanti," tutup Nella Kharisma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.