Sukses

Raffi Ahmad Gandeng Darius Sinathrya Kelola Rans Cilegon FC

Raffi Ahmad juga memperkenalkan para pemain Rans Cilegon FC.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad diketahui telah mengakuisisi klub sepakbola Rans Cilegon FC. Sebagai Chairman, dirinya pun menunjuk Darius Sinathrya menjadi Chief Operating Officer (COO) Rans Cilegon FC. 

Suami Donna Agnesia itu mengaku senang mendapatkan kepercayaan dari Raffi Ahmad. Apalagi, Darius juga sahabatnya sendiri.

“Saya senang dapat amanah ini, dan Raffi sahabat saya. Jadi intinya harus kita support lah,” kata Darius Sinathrya saat ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (23/4/2021).

“Kebetulan kami sama-sama suka sepakbola dan melihat semangat yang dibawa Raffi dan teman-teman. Akhirnya ketemu sama pemain juga," ujarnya lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kontribusi

Darius berharap bisa memberikan kontribusi berarti buat Rans Cilegon FC. Target yang hendak dicapai adalah jadi juara di Liga 2 hingga lolos ke Liga 1. 

“Mudah-mudahan ya bisa bener-bener berkontribusi dan bekerja keras untuk membuat tim ini jadi semakin solid," ucap Darius Sinathrya.

"Saya akan mendukung apapun kebutuhan tim nanti untuk mempersiapkan Liga 2 yang akan bergulir sebentar lagi," katanya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Pemain

Sementara itu, Raffi Ahmad telah mengumumkan secara resmi skuat klub tersebut untuk berlaga di Liga 2 musim mendatang. Ada sekitar 31 pemain yang lolos seleksi. 

“Ada 31 pemain dari mantan kapten timnas Indonesia, pemain senior yang juga mantan timnas, ada mantan pemain U23 dan U19," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad pun berharap untuk Rans Cilegon FC bisa lolos ke Liga 1.

“Di sini kami mempersatukan berbagai macam usia di sini. Memang target kami yang terbaik dengan tujuan masuk ke Liga 1 nantinya," ujar Raffi Ahmad.

 

4 dari 4 halaman

Persiapan

Persiapan pun sudah dilakukan untuk mencapai target tersebut. Salah satunya adalah pembangunan tempat latihan. 

“Fasilitas infrastruktur kami sedang jalani seperti lapangan training, yang insya Allah Februari di 2022 akan kami launcing Rans Prastige dan juga akademi. Kami genjot itu untuk memunculkan SDM pemain muda," pungkas Raffi Ahmad menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.