Sukses

Dari Miss Indonesia, Natalia Haman Kini Sibuk Kelola Ide Kreatif di TikTok dan Instagram

Natalia Haman dikenal luas di panggung hiburan Indonesia berkat keikutsertaannya di ajang Miss Indonesia 2011.

Liputan6.com, Jakarta Natalia Haman dikenal luas di panggung hiburan Indonesia berkat keikutsertaannya di ajang Miss Indonesia 2011. Mewakili provinsi Kalimantan Barat, dara kelahiran 25 Desember 1987 mampu bertengger sebagai finalis bersama Astrid Ellena yang keluar sebagai jawara.

Dari situ, Natalia Haman mulai mengolah bakatnya di industri entertainment nasional. Ia pernah memandu program Lensa Olahraga ANTV hingga program kuliner di Trans 7. Menyambut semangat Kartini yang diperingati tiap 21 April, Natalia Haman mulai merambah dunia bisnis.

Dara dengan tinggi badan 168 cm ini menginisiasi pendirian agensi Sense Indonesia yang terfokus pada dunia digital di 2008. Bisnisnya di bidang jasa pengelolaan sosial media seperti Tiktok dan Instagram. Natalia Haman selain sebagai founder dan juga menjadi creative director.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengembangkan Media Sosial

"Saya senang dalam membantu para pemilik usaha di bidang bisnis untuk mengembangkan sosial media mereka seperti di Instagram dan Tiktok," kata Natalia Haman kepada pewarta di Jakarta, Kamis (22/4/2021).

 

3 dari 4 halaman

Bantu 200 Klien

Melalui bisnisnya, Natalia Haman mengaku sudah membantu sekitar 200 klien membangun engagement mereknya dengan audiens di media sosial.

"Apalagi yang kita semua ketahui, Tiktok sekarang sedang berkembang sangat pesat sekali. Informasi apapun bisa kita dapatkan melalui Tiktok," dia menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Tetap Jadi Pembawa Acara

Meski sibuk berbisnis, Natalia Haman mengaku tak pernah meninggalkan aktifitasnya di panggung hiburan yang saat ini banyak menampilkan dirinya sebagai pembawa acara, MC dan bintang iklan.

"Dengan kesibukan saya sebagai host dan aktris di dunia entertaint, tidak menghalangi pekerjaan-pekerjaan yang sedang saya lakukan bersama beberapa brand lokal dalam mengelola sosial media mereka," host for Pantene Model Search ini mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.