Sukses

Pemain Para Pencari Tuhan Jilid 14 dan Rumah Bidadari SCTV Melelang Barang Kesayangan di LEBARSimpati Cinta Anak Yatim

SCTV lakukan lelang barang.

Liputan6.com, Jakarta SCTV  mengungkapkan rasa cintanya yang penuh terhadap anak yatim di seluruh Indonesia lewat program SCTV Cinta Anak Yatim. Program yang digagas oleh sejak tahun 2019 lalu ini, mengajak pemirsa untuk memberikan donasinya kepada anak yatim yang tinggal di panti asuhan atau yayasan yatim piatu melalui Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih.

Tidak hanya mengajak pemirsa, kali ini SCTV juga melibatkan langsung para bintang sinetron religi Para Pencari Tuhan Jilid 14 dan Rumah Bidadari untuk turut berbagi senyum anak yatim di bulan suci ini. Aksi sosial bertajuk “LEBARSimpati” ini telah berlangsung sejak 13 April 2021lalu.

Lewat kegiatan sosial “LEBARSimpati” yang digerakkan oleh SCTV ini, para bintang sinetron seperti Deddy Mizwar, Jarwo Kwat, Udin, Asrul, Tora Sudiro, Betari Ayu, Artta Ivano, Alaudia Desi, Lavicky Nicholas serta Miqdad Addausy melelang barang pribadi kesayangan mereka.

Lelang barang ini digelar melalui akun Instagram SCTV dan dapat diikuti oleh seluruh pemirsa SCTV. Keseluruhan hasil dari lelang barang ini akan disalurkan langsung ke panti asuhan atau yayasan yatim piatu di Indonesia. Diharapkan kegiatan ini menjadi satu sinergi yang kuat dari para pemeran sinetron serta pemirsa di rumah untuk berbagi kebahagiaan dengan anak yatim di bulan yang penuh cinta ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Deddy Mizwar

Aksi “LEBARSimpati” dibuka oleh Deddy Mizwar dengan melelang 1 set Baju Pangsi dan 1 buah Cincin beserta 1 buah Gelang Giok Aceh Edwin Bejo pada hari Selasa, 13 April 2021 lalu. Alhamdulillah memperoleh penawaran senilai Rp 379.500.

Disusul dengan bintang muda Betari Ayu dan Alaudia Desi yang melelang barang kesayangannya yakni 2 buah tas dan sepasang sepatu dengan penawaran tertinggi senilai Rp. 280.000.

Sementara Alaudia Desi menyerahkan sepasang sepatunya untuk dilelang bersamaan dengan barang milik Artta Ivano yaitu 1 set Gamis kegemarannya. Bundling barang milik Alaudia dan Artta ini sukses diboyong pemirsa SCTV sebesar Rp. 230.000.

 

3 dari 4 halaman

Pak Jajal

Tiga serangkai dalam sinetron unggulan SCTV Para Pencari Tuhan yang tingkahnya selalu mengundang gelak tawapun telah menyiapkan 1 set Baju Hansip Bang Udin, 1 pcs Baju dan Peci Asrul serta 1 pcs Baju Koko milik Jarwo Kwat untuk dilelang pada hari ini (23/4/2021).

Jarwo Kwat pun menceritakan sedikit tentang sejarah baju kokoyang akan dilelangnya, “Baju koko ini sangat bersejarah untuk saya, karena baju ini saya kenakan saat shooting menjadi Pak Djalal di sinetron PPT” tambah Jarwo Kwat.

Sementara itu, 1 potong Jam Tangan Miqdad dan 2 potong kaos Tora Sudiro juga menyusul akan disalurkan untuk dilelang lewat “LEBARSimpati”.

 

 

4 dari 4 halaman

Cara Ikut Lelang

Untuk mengikuti kegiatan sosial “LEBARSimpati” bersama dengan bintang-bintang SCTV, pemirsa dapat mengikutiakun instagram @SCTV, kemudian memilih barang yang diinginkan serta melakukan penawaran barang lelang dengan harga kelipatan Rp.10.000 di kolom komentar dengan format NAMA_ASAL KOTA_HARGA PENAWARAN.

Lelang akan dibuka setiap hari mulai pukul 12.00 WIB dan ditutup pukul 04.30 WIB. Akun yang menawar dengan nilai tertinggi dan tercepat akan dinyatakan sebagai pemenang lelang.

Setelah dinyatakan sebagai pemenang lelangmelalui direct messages instagram SCTV, pemenang diharapkan melakukan pembayaran ke nomer rekening BCA500.557.2000 atas nama Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.