Sukses

Ibunda Tompi Meninggal Dunia di Medan

Kabar meninggalnya ibunda disampaikan sendiri oleh Tompi melalui media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Ramadan 2021 menjadi momen berduka bagi Tompi. Sang ibunda yang diketahui bernama Safura, telah meninggal dunia pada hari ini (23/4/2021).

Kabar duka tersebut disampaikan sendiri oleh Tompi melalui media sosial. Di akun Instagram, Tompi mengunggah potret sang ibunda sedang mengenakan mukena.

"Ya Allah, tempatkan Ibuku di tempat paling Mulia. -23 april 2021," tulis Tompi singkat dalam keterangan foto tersebut. Tompi tak menyebutkan berapa usia sang ibunda saat berpulang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ke Medan

Mengintip Instagram Stories, Tompi langsung bertolak menuju Medan, Sumatera Utara untuk melihat jenazah sang ibunda untuk terakhir kalinya.

Terdapat potret dirinya sedang dalam perjalanan. Ia juga mengunggah potret kenangan bersama ibunda dan anak-anaknya.

3 dari 4 halaman

Potret Kenangan

"Ke Medan mau ketemu Mamak. I love u," tulis Tompi bersama potret kenangan dirinya di samping sang ibunda yang sedang bermain dengan anak-anak Tompi.

 

4 dari 4 halaman

Ucapan Duka

Ucapan duka pun datang dari rekan-rekan sesama artis dan penyanyi lain. Misalnya saja Andien, Yuni Shara, Dewa Budjana, Muthia Ayu, hingga Krisdayanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.