Sukses

Kisah Ari Wibowo Sempat Bikin Tegang Panggung Peragaan Busana bersama Mendiang Adjie Massaid

Kala itu, Ari Wibowo tampil memeragakan busana bersama dengan mendiang Adjie Massaid, yang merupakan seniornya.

Liputan6.com, Jakarta Ari Wibowo hingga saat ini masih aktif di dunia hiburan Tanah Air. Sejak mengawali kariernya menjadi model dan peragawan puluhan tahun lalu, banyak kisah yang tak terlupakan. Salah satunya adalah bersama dengan mendiang Adjie Massaid. 

Saat menjadi bintang tamu dalam acara grand launching Stevano Brill by Wong Hang, pada Kamis (22/4/2021) di Lotte Shopping Avenue, Ari Wibowo menceritakan pengalaman tersebut. Kala itu, Ari Wibowo tampil memeragakan busana bersama dengan mendiang Adjie Massaid, yang merupakan seniornya. 

Kebetulan, Ari Wibowo memang sudah 25 tahun menjadi model untuk brand dari Wong Hang Tailor. 

"Jadi ceritanya itu di Tunjungan Plaza, Ari tampil di satu panggung fashion show dan itu juga ada almarhum Adjie Massaid," kata Lianto Wongso membuka ceritanya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenangan

Ari Wibowo, yang gilirannya memeragakan busana setelah Adjie Massaid membuat yang hadir begitu heboh bahkan mengalahkan keriuhan yang dibuat Adjie Massaid. Mengetahui hal itu, Adjie Massaid tidak mau kalah. 

"Yang keluar duluan itu Adjie, penonton heboh. Begitu Ari keluar, hebohnya dua kali lipat. di belakang panggung Adjie panas (tak mau kalah)," sambungnya. 

"Masa? saya nggak tau itu, baru cerita sekarang," kata Ari Wibowo.

 

3 dari 4 halaman

Memanas

Hal itu membuat Adjie Massaid memaksa untuk kembali ke panggung. Alhasil, suasana berubah semakin riuh dan cukup tegang karena para hadirin sangat antusias dengan dua nama besar tersebut. 

"Kan lu di depan. Terus si Adjie maksa mau keluar lagi. sama koreografer nggak boleh. Semua fashion show ada koreografinya," beber Lianto. 

"Singkat cerita si Adjie, muncul lagi, keluar. Dasi dicopot, dilempar ke penonton. Panas dia, bayangin, ketika dia lempar, yang nerima cewek langsung pingsan. Security datang, yang namanya dasi kan ukuran kecil, pada rebutan," tambahnya lagi. 

 

4 dari 4 halaman

Dukung

Bahkan karena hal tersebut, Ari Wibowo sampai-sampai harus dievalukuasi meninggalkan panggung untuk segera kembali ke hotel tempatnya menginap. Terlepas dari itu, Ari Wibowo merasa beruntung masih bisa bekerjasama dengan brand dari Wong Hang selama 25 tahun ini. 

"Pertama mau ucapkan selamat untuk Stevano Brill dari Wonghang. Saya sudah 25 tahun bekerjasama bersama wonghang. Pengalamannya banyak banget dan mereka dari awal itu udah jadi temen kita," kata Ari Wibowo. 

 "Ya sekarang saya support juga apalagi di saat dimana kebanyakan orang lagi susah kok bung li malah bisa buka gitu jadi ya pasti kita dukung lah gitu, ekonomi indonesia juga supaya tetap kiranya bisa boost lagi bisa mulai bangkit lagi perekonomian kita. Ya saya support sih luar biasa," tambah Ari Wibowo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.