Sukses

Joanna Alexandra Terharu Rayakan Ultah ke-34 di Wisma Atlet

Joanna Alexandra sedang menjalani pengobatan di RS Wisma Atlet.

Liputan6.com, Jakarta Joanna Alexandra merayakan ulangtahunnya yang ke-34. Namun momen ulang tahun kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. 

Pasalnya, Joana harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Darurat Penanganan Covid 19 Wisma Atlet Kemayoran lantaran positif Covid-19.

Meski demikian, Joanna Alexandra begitu bahagia di momen ulang tahunnya. Banyak teman-temannya yang masih peduli meski dirinya terpapar Covid-19. Dirinya bahkan mengunggah ucapan selamat dari orang-orang terdekatnya.

 

Simak Video menarik ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ulang Tahun ke-34

Di momen ulang tahunnya, Joanna Alexandra mendapatkan banyak kiriman ucapan selamat ulang tahun dari rekan-rekannya. Tak sedikit pula yang mengirimkan makanan ke Wisma Atlet.

Tampak sebuah kotak berisi makanan, buah-buahan serta vitamin untuk Joanna. Dia pun menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekannya.

 

3 dari 3 halaman

Keluarga Positif Covid

Joanna tak sendiri. Keluarganya mulai dari suami, anak-anak hingga orang tuanya pun ikut berada di Wisma Atlet. Mereka dinyatakan positif Covid.

"Suatu sore di RSDC Wisma Atlet Kemayoran . Jdi hari sabtu kemarin, hasil PCR mamaku dan Ziona positif . Langsunglah berangkuut minggu subuh ke wisma atlet.. So in total, di rumahku dan rumah mama ada 10 orang yg positif... puji Tuhan papaku sehaaat dan Zoey juga negatif..

Grateful for this whole experience though..Semoga bisa cepat negatif semuanyaaa, bisa peluk2an dan bersyukur bareeeeng.... Daddyyy @radityaoloan i miss you so much daddyyy," tulis Joanna.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.