Sukses

The Conjuring 3 Lebih Mencekam dan Berdarah di Trailer Perdana

Adegan dalam trailer pertama The Conjuring 3 ini, menyiratkan penutup kisah dari waralaba film horor The Conjuring.

Liputan6.com, Jakarta - Trailer film horor The Conjuring 3 telah dirilis Warner Bros. Tentu saja dua bintang utamanya, Patrick Wilson dan Vera Farmiga, kembali sebagai pasangan Ed dan Lorraine Warren untuk bergelut dengan kengerian di waralaba film ini.

Menyimak adegan dalam trailer pertama The Conjuring 3 ini, tersirat bahwa film ini bisa menjadi kasus terakhir sekaligus penutup kisah dari waralaba film horor The Conjuring.

Selain Patrick Wilson dan Vera Farmiga, trailer The Conjuring 3 juga menampilkan aktor Julian Hilliard (The Haunting of Hill House) sebagai anak laki-laki 11 tahun bernama David Glatzel yang kerasukan sosok makhluk gaib.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masih Ada Spin-Off Conjuring

Meskipun waralaba ini sudah lengkap menjadi trilogi, Warner Bros tetap akan menghidupkan beberapa film spin-off seperti Annabelle, The Nun, dan juga The Curse of La Llorona.

 

3 dari 5 halaman

Cerita Film Ini

Mengintip sinopsisnya, The Conjuring: The Devil Made Me Do It menyorot kasus kehidupan nyata Arne Cheyenne Johnson yang membela diri dari tuntutan pembunuhan kepadanya. Ia mengklaim bahwa dirinya adalah korban dari kasus kerasukan supranatural.

Penyelidik supranatural ternama, Ed Warren dan istrinya, Lorraine Warren dipaksa untuk membongkar kasus misterius ini hingga ujungnya harus melawan kumpulan makhluk supranatural.

 

4 dari 5 halaman

Di Balik Layar

The Conjuring: The Devil Made Me Do It disutradarai oleh Michael Chaves dengan hasil skenario oleh David Leslie Johnson-McGoldrick dan James Wan. Sebelumnya, James Wan menjadi sutradara dua film pertama Conjuring.

 

5 dari 5 halaman

Kata James Wan

Warner Bros. sempat mengunggah video klip khusus bertema "Faith & Fear: 'The Conjuring' Universe Behind the Scenes" pada akhir Oktober. Di situ, dijelaskan bahwa James Wan ingin mengeksplorasi film ketiga ini lebih banyak bertempat di luar rumah.

"Saya benar-benar ingin The Conjuring 3 menjauh dari rumah berhantu tidak seperti dua film pertama Conjuring. Ini harus berada di tingkat yang berbeda, sesuatu yang belum pernah kita jelajahi sebelumnya di dunia The Conjuring," urai James Wan.

Rencananya, The Conjuring 3 akan tiba di bioskop serta platform HBO Max pada 4 Juni 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.