Sukses

Russell Crowe Ngaku Jadi Zeus di Thor: Love and Thunder, Bakal Ada Hercules Versi Marvel?

Tersebar bocoran audio berisi suara Russell Crowe membeberkan siapa perannya nanti dalam film Thor: Love and Thunder.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar menarik datang dari dunia perfilman Hollywood. Russell Crowe yang dikabarkan bergabung dalam film Thor: Love and Thunder, belum lama ini membeberkan peran yang akan dimainkannya.

Melansir dari collider.com, tersebar sebuah bocoran audio berisi suara Russell Crowe, membeberkan siapa dirinya nanti dalam film Thor: Love and Thunder. Pernyataan tersebut disampaikan dalam sebuah wawancara di salah satu radio Australia.

Dalam program bertajuk JOY Breakfast with The Murphys itu, Russell Crowe diwawancara melalui telepon. Dari situ perannya di film keempat Thor terkuak. Ia bakal menjadi Zeus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jadi Zeus

"Sekarang saya mau mengendarai sepeda. Saya akan berkendara ke studio Disney-Fox dan akan memakai catok rambut dan mulai sekitar 9.15 saya harus menjadi Zeus di Thor 4. Ini hari terakhir saya ber-Zeus ria, dan saya akan menikmatinya," ujar Russell Crowe.

 

3 dari 5 halaman

Pakai Rambut Asli

Menariknya, peraih Piala Oscar lewat Gladiator mengaku dirinya hendak mengenakan catok rambut yang artinya kemungkinan besar ia tak mengenakan wig untuk peran Zeus.

 

4 dari 5 halaman

Hercules Akan Muncul?

Dari pengakuan Russell Crowe, publik berharap dunia Marvel meluas menuju mitologi Yunani. Pertanyaan yang kemudian muncul, apakah Marvel akan menghidupkan Hercules versi mereka?

Pasalnya, di komik aslinya, Marvel sempat menerbitkan sejumlah cerita yang meyorot lakon Hercules. Bila Thor dari Asgard, maka Hercules berasal dari Olympus.

 

5 dari 5 halaman

Belum Tentu Zeus Nyata

Jangan gembira dahulu. Ingat adegan sesi teater Asgard di Thor: Ragnarok? Bisa saja Russell Crowe hanya muncul dalam adegan seperti itu. Pasalnya di jagat sinema Marvel, kini penduduk Asgard berada di Bumi.

Bisa saja Russell Crowe menjadi aktor Asgard yang memerankan Zeus berdasarkan buku mitologi Yunani di Bumi yang dibacanya. Tampaknya, kita harus menunggu konfirmasi lebih lanjut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.