Sukses

Amanda Manopo Kembali Unggah Potret Berhijab, Kali Ini Disertai dengan Kutipan Ayat Suci Al-Quran

Amanda Manopo menghebohkan warganet saat mengunggah potret tengah mengenakan mukena, sementara diketahui Amanda Manopo adalah seorang nonmuslim.

Liputan6.com, Jakarta - Amanda Manopo beberapa waktu lalu membuat heboh warganet dengan unggahannya di Instagram. Kala itu, mantan kekasih Billy Syahputra itu mengunggah potret tengah mengenakan mukena, sementara diketahui Amanda Manopo adalah seorang nonmuslim.

Tak hanya itu saja, Amanda Manopo juga tengah duduk di atas sajadah. Dalam unggahan lain, diketahui bahwa Amanda Manopo tengah berdiri di belakang Arya Saloka yang menjadi imam dalam salat.

Belakangan diketahui bahwa potret tersebut hanya untuk keperluan syuting semata. Meski begitu banyak warganet yang bahagia melihat potret Amanda Manopo berhijab.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanpa Keterangan

Kini yang terbaru, di Instagram-nya Amanda Manopo kembali tampil islami. Amanda Manopo tampil cantik dengan hijab berwarna biru yang menutupi kepalanya, berpadu dengan jas dengan warna serupa.

Amanda Manopo tidak menyertakan keterangan foto apapun di unggahannya itu.

 

3 dari 4 halaman

QS Al-Ma'arij

Dalam unggahan lain, Amanda Manopo juga mengunggah beberapa potret dengan busana yang sama. Yang mengejutkan, Amanda Manopo di unggahan terakhirnya juga tidak menuliskan apapun kecuali mengutip salah satu surat dalam Al-Quran.

"QS. Al-Ma'arij: 5," tulis Amanda Manopo singkat pada Jumat (23/4/2021).

 

4 dari 4 halaman

Terharu

Ayat tersebut adalah tentang perintah Allah kepada nabi Muhammad SAW untuk bersabar dengan kesabaran yang baik. Hal itu banyak juga dituliskan di kolom komentar unggahan Amanda Manopo. Banyak juga yang kemudian merasa terharu dan tersentuh melihat unggahan Amanda Manopo.

"QS. Al-Ma'arij Ayat 5. Maka bersabarlah engkau (Muhammad) dengan kesabaran yang baik.," jelas @abdillahsyukur28.

"Sumpah gue merindung pen nangis🥺🥺🥺 guue seneng liat manda terus tersenyum," tulis @sriceli_.

"Adem liatnya klo kak Manda pake hijab😍❤️," timpal @laila_melisa28.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.