Chelsea Davina Persembahkan Lagu Doa Untuk Ayah Bunda, Ingin Lagunya Dekat dengan Anak-Anak

Oleh Hernowo Anggie pada 23 Apr 2021, 11:11 WIB
Diperbarui 23 Apr 2021, 14:53 WIB
Chelsea Davina (ist)
Perbesar
Chelsea Davina (ist)

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Davina mengajak anak-anak untuk kembali mendengarkan lagu seusia mereka. Melalui lagu berjudul "Doa Untuk Ayah Bunda", dara kelahiran Sydney, 23 Desember 2009 ini bersama-sama dengan anak-anak di Indonesia mengingatkan untuk saling menghormati orangtua.

"Chelsea melihat lagu ini didengar anak-anak mudah diingat dan memiliki pesan yang mendalam, serta ajakan yang bermanfaat," ucap Chelsea saat ditemui pewarta di Jakarta, Jumat (23/4/2021).

Lirik di lagu "Doa Untuk Ayah Bunda" terdengar sangat ringan dengan bacaan doa yang mempunyai pesan yang kuat dan mudah diingat. Lagu ini juga bernuansa religi anak dan dirilis juga tepat disaat bulan Ramadan.

 

 

 

 

2 dari 5 halaman

Rekaman Singkat

Chelsea Davina (ist)
Perbesar
Chelsea Davina (ist)

Bobby Yocbahawie sebagai pencipta lagu "Doa Untuk Ayah Bunda" mengatakan, bahwa proses rekaman untuk lagu ini cukup singkat dan melihat potensi Chelsea mampu membawakan lagu ini dengan baik dengan aksennya yang unik.

"Proses rekaman single ini tergolong cepat, hanya sekitar dua minggu seluruh proses sudah selesai dilakukan di studio Audio Music Work. Dari proses take, mixing, dan mastering semua berjalan lancar," kata Bobby.

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Momen Lucu

Chelsea Davina (ist)
Perbesar
Chelsea Davina (ist)

Bobby menambahkan, ada yang lucu dari proses rekaman single ini karena beberapa kata pada lagu terdengar sulit sekali dinyanyikan oleh lidah Chelsea.

"Seperti lirik 'senandungmu' dan 'sayangilah mereka, Chelsea agak susah melafalkannya. Namun justru menjadikan lagu ini terdengar lebih unik dengan ciri khas nyanyi Chelsea. Harapannya, lagu ini bisa disukai banyak orang dan bisa menginspirasi banyak anak-anak," dia mengharapkan.

 

4 dari 5 halaman

Bakat Chelsea

Chelsea Davina (ist)
Perbesar
Chelsea Davina (ist)

Selain menjadi penyanyi, Chelsea juga sangat menyukai dunia modeling. Di usianya yang masih sangat muda, ia berhasil meraih berbagai segudang prestasi mengagumkan dan telah mengumpulkan sekitar 200 lebih piala, trofi, medali, dan sertifikat dari berbagai lomba yang ia ikuti.

 

 

 

 

 

5 dari 5 halaman

Influencer Anak

Chelsea Davina (ist)
Perbesar
Chelsea Davina (ist)

Ke depan, selain fokus dengan aktifitas menyanyi, Chelsea berkeinginan untuk bisa menjalankan peran sebagai influencer untuk anak-anak.

"Aku berharap supaya banyak orang yang mengenal Chelsea dari lagu ini sehingga bisa menjadi influencer bagi anak-anak sebaya khususnya, juga mengenal dekat kegiatanku bisa follow dan subscribe digital platform aku," dia mengakhiri.

 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓