Joe Taslim Siap Tampil di Film Mortal Kombat Selanjutnya

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 23 Apr 2021, 15:30 WIB
Diperbarui 25 Apr 2021, 10:37 WIB
[Fimela] Joe Taslim A3
Perbesar
Foto Eksklusif Joe Taslim. ( Foto: Bambang E Ros, DI: Nurman Abdul Hakim/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta Joe Taslim menjadi pusat perhatian pecinta film Hollywood dari seluruh belahan dunia. Kini ia sedang beraksi sebagai ninja es Sub-Zero dalam film adaptasi video gim Mortal Kombat.

Tentu setelah menonton Mortal Kombat, banyak yang bertanya-tanya, apakah aktor Fast and Furious 6 ini akan kembali sebagai sang ninja es. Rupanya, hal itu sempat diklarifikasi Joe Taslim kepada media asing.

Melansir Collider.com, Joe Taslim ternyata sempat melakukan sesi wawancara dengan media asing Variety dalam sebuah podcast. Di situlah ia membeberkan soal penampilan di film-film Mortal Kombat selanjutnya.

2 dari 5 halaman

Jadi Sebuah Trilogi

Poster Mortal Kombat. (Warner Bros)
Perbesar
Poster Mortal Kombat. (Warner Bros)

Sebelumnya, diketahui bahwa penulis Greg Russo dan Warner Bros memiliki rencana untuk membuat film Mortal Kombat menjadi sebuah trilogi. Joe Taslim tampaknya mengetahui hal itu dan mengatakan dirinya siap tampil lagi.

3 dari 5 halaman

Siap Kembali

Mortal Kombat (Tangkapan Layar YouTube/ Warner Bros. Pictures)
Perbesar
Mortal Kombat (Tangkapan Layar YouTube/ Warner Bros. Pictures)

"Kalau yang satu ini sukses, mungkin kami akan melakukannya lagi," ujar Joe Taslim menyiratkan dirinya akan muncul kembali di sekuel film Mortal Kombat.

4 dari 5 halaman

Kenang Masa Kecil

Pada kesempatan tersebut, Joe Taslim juga mengenang masa kecilnya yang memang gemar bermain video gim. Salah satu gim yang pernah dimainkannya pada saat itu adalah Mortal Kombat.

5 dari 5 halaman

Main Gim Bergiliran

"Saya lahir di Sumatra Selatan. Kami saat itu miskin jadi saya tidak memiliki konsol karena itu sangat mahal. Saya pergi ke rumah teman setiap hari untuk bermain gim ini. Tapi begitu sampai di sana sudah ada sekitar 10 anak berbaris. Siapa yang menang tetap bermain... Jadi butuh waktu 40 menit untuk mencapai giliran saya," kenang Joe Taslim dalam podcast tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓