Sukses

Putri Delina Diserang Warganet, Buntut Kisruh Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher

Apes menimpa Putri Delina. Ia diserang warganet lewat fitur pesan langsung. Diduga ini terkait aksi Nathalie Holscher pergi dari rumah Sule.

Liputan6.com, Jakarta Prahara rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher melebar ke mana-mana. Setelah istri pergi dari rumah, ayah Putri Delina menghadapi dugaan orang ketiga, KDRT, hingga praktik ilmu hitam.

Dampaknya merembet ke mana-mana. Putri Delina kini jadi sasaran tembak warganet. Ia mengaku menerima banyak makian warganet lewat fitur pesan langsung. Putri menghadapi dengan kepala dingin.

Adik Rizky Febian membuat pengakuan di Instagram Stories, Jumat (23/4/2021) terkait perundungan siber yang dialaminya. Diunggah ulang akun gosip Instagram, status teks Putri Delina viral.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Perlu Klarifikasi

Assalamualaikum semuanya. Semoga puasanya lancar ya hari ini. Putri Cuma mau bilang buat orang-orang yang sudah bilang Putri di DM beg*, gob**k, jahat, ga dewasa, ga ngehargai dan masih banyak lagi. Terima kasih,” tulisnya.

Putri mendoakan para pemaki sehat, panjang umur, dan dilancarkan dalam segala urusan. Ia juga berharap para penghujat senantiasa dalam lindungan Sang Mahakuasa. Putri merasa tak perlu mengklarifikasi apa pun.

3 dari 5 halaman

Putri Tahu Kebenarannya

Semuanya yang tahu Putri. Yang rasain Putri. Kebenarannya semua yang tahu Putri. Ga harus Putri klarifikasi, pembelaan, maupun menjelekkan. Bukan tipe Putri juga yang seperti itu,” Putri mencuit.

Ia memang tak menyebut nama maupun urusan secara spesifik. Kuat dugaan, ini terkait tangkapan layar percakapan Putri Delina dan Sule yang diunggah Nathalie Holscher sebelumnya. Di situ, Sule mencuap, “Yang pertama yang terbaik Teh. Ayah masih sayang Mamah.”

4 dari 5 halaman

Bukan Berarti Tak Berani

Putri Delina melanjutkan, selama ini orangtua mendidiknya untuk banyak bersabar dan diam. “Diamnya Putri bukan berarti enggak berani dan mengiakan bahwa itu benar. Sesakit-sakitnya, sekecewa-kecewanya, masih bisa diobrolin baik-baik,” katanya.

Putri hanya menerima warganet yang santun, pintar, dan tahu karakternya selama ini seperti apa termasuk sahabat yang selama ini setia mendampingi dan memberi dukungan. 

5 dari 5 halaman

Bukan Pendendam

Tenang saja Putri bukan orang yang pembenci/ balas dendaman. Memang itu sudah hak kalian mau hilang respect, menjelek2an, ngata-ngatain dengan kata kasar, pokoknya apa pun itu,” ia mengakhiri.

Daripada menghabiskan energi untuk meladeni perundungan siber orang tak dikenal. Putri Delini fokus berserah kepada Allah agar mampu melewati masa-masa sulit. Ia minta didoakan yang terbaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.