Sukses

The Virgin Kembali dengan Single Berjudul Tak Ingin Menggantikannya, Obati Rindu Penggemar

The Virgin kembali mengobati kerinduan penggemarnya lewat single "Tak Ingin Menggantikannya".

Liputan6.com, Jakarta The Virgin akhirnya mengobati rasa rindu penggemarnya dengan merilis single berjudul "Tak Ingin Menggantikannya" pada 22 Maret 2021 lalu.

Lagu tersebut dipersembahkan Mita dan Dara The Virgin untuk mewakili orang-orang yang pernah berada di posisi ikhlas mencintai, tanpa memikirkan keburukan pasangannya di masa lalu.

"Lagu ini berisi pesan bahwa jadi perempuan itu jangan salah paham dulu. Lihat ceritanya seperti apa dan biasakan untuk legowo," tutur Mita The Virgin, dikutip dari situs resmi Nagaswara.

"Kalau kita ikhlas mencintai seseorang, kita tidak harus menuntut dia untuk mencintai kita juga. Dan jika berjodoh sudah tentu akan bertemu dan bersama," tambahnya.

Saksikan videonya berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Inspirasi

Bagi Mita, single ini terasa begitu spesial lantaran tercipta dari pengalaman orang-orang terdekatnya. Hal itu membuat lagu "Tak Ingin Menggantikannya" sarat pesan dengan balutan lirik yang kuat.

"Jadi aku paham banget posisi si dia dalam cerita ini. Aku bersyukur waktu serahin demo lagunya ke Pak Rahayu, ternyata beliau langsung suka," ungkap Mita.

 

3 dari 3 halaman

Tampil Beda

Sejak awal kemunculannya di industri musik, gaya tamboi dan potongan rambut pendek menjadi ciri khas Mita dalam berpenampilan. Namun khusus untuk video klip ini, ia rela terlihat lebih feminin dengan model rambut panjang. 

Penampilan berbeda itu tentu saja membuat banyak penggemar pangling. Bahkan banyak yang memuji jika pesona Mita dalam video klip tersebut kian terpancar.

Bagi yang penasaran dengan single "Tak Ingin Menggantikannya" dari The Virgin, bisa langsung menyaksikannya pada video di bawah ini. Atau kunjungi kanal Nagaswara yang ada di platorm streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.