Sukses

Gaya Imut Pangeran Louis, Berangkat PAUD Naik Sepeda Mini

Foto ini untuk memperingati ultah Pangeran Louis yang ketiga pada hari ini, 23 April 2021.

Liputan6.com, London - Tak terasa, Pangeran Louis kini telah memasuki usia tiga tahun. Anak bungsu Pangeran William dan Kate Middleton tersebut berulang tahun pada hari ini, Jumat (23/4/2021).

Untuk memperingati momen spesial ini, Kate Middleton mengunggah foto sang buah hati di akun Instagram resmi Duke dan Duchess of Cambridge.

Cicit Ratu Elizabeth II ini tampak mengenakan sweter dan kemeja dengan celana pendek, ditambah dengan tas punggung. Bocah tiga tahun ini tampak bergaya di atas sepeda mininya, dengan senyum lebar tersungging, dan pipi kemerahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Difoto Sang Bunda

Selain untuk memperingati ultah Pangeran Louis, rupanya ada cerita lain dari foto yang diambil langsung oleh Kate Middleton awal pekan ini.

"Diambil pada awal minggu ini oleh Sang Duchess sebelum [Pangeran George] berangkat pada hari pertamanya di nursery school," begitu keterangan foto yang diselipkan.

3 dari 5 halaman

Dekat Sekolah Kakak

Si bungsu ini diketahui menghadiri tempat pendidikan anak usia dini Willcocks Nursery School di London. Dulunya tempat ini juga menjadi sekolah sang kakak, Putri Charlotte.

Kini Putri Charlotte dan juga Pangeran George bersekolah di Thomas's Battersea, yang lokasinya tak jauh dari Willcocks Nursery School .

4 dari 5 halaman

Tradisi Keluarga Pangeran William

Kate Middleton memang gemar membagikan foto jepretan sendiri dalam beragam momen spesial anak-anaknya. Termasuk saat Pangeran George dan Putri Charlotte masuk PAUD, masing-masing tahun 2016 dan 2018. 

Sebagai catatan, Pangeran Louis lebih lambat masuk PAUD karena Inggris terdampak lockdown pandemi Covid-19 di negaranya. 

 

5 dari 5 halaman

Tahun Lalu

Tahun lalu, pada ulang tahun kedua Pangeran Louis, Kate Middleton membagikan foto jepretannya yang memperlihatkan sang anak bermain dengan cap tangan yang warna-warni. Ini dulakukan sebagai dukungan untuk pekerja medis yang menjadi garda depan penanganan pandemi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.