Sukses

Fachri Albar Beri Bocoran Akan Kembali ke Dunia Film

Setelah menyelesaikan masa hukuman terkait penyalahgunaan narkoba, Fachri Albar jarang terlihat di Industri musik.

Liputan6.com, Jakarta - Fachri Albar beberapa waktu belakangan ini memang jarang terlihat lagi di kancah perfilman tanah air. Setelah menyelesaikan masa hukuman terkait penyalahgunaan narkoba, suami dari Renata Kusmanto itu seolah menghilang dari peredaran.

Namun tak lama lagi, putra dari Ahmad Albar ini bersiap untuk kembali aktif di dunia entertainment. Hal itu disampaikan Fachri Albar saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Fachri Albar mengatakan bahwa ia baru saja merampungkan sebuah project film layar lebar. "Ya film akan ada yang keluar, sebentar lagi keluar," katanya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sibuk Bisnis

Jarang muncul di industri hiburan, bukan berarti Fachri Albar berhenti total dari segala kegiatannya. Belakangan, Fachri Albar mengaku disibukkan dengan berbagai kegiatan di luar dunia entertainment, termasuk bisnis-bisnis yang tengah ia jalani.

3 dari 4 halaman

Minuman Protein

"(Aktivitas) Masih banyak, bisnis saya minuman protein, untuk job film ada tapi belum boleh diceritain," paparnya. Anak musikus Ahmad Albar ini tak mau merinci lebih dalam mengenai film apa yang bakal dibintanginya.

 

4 dari 4 halaman

Rahasia

Fachri Albar memilih untuk merahasiakannya untuk sementara waktu. Ia berharap segala sesuatunya bisa berjalan lancar sehingga film yang ia bintangi bisa segera tayang mengobati kerinduan para penggemarnya.

"(Filmnya) Masih rahasia, mudah-mudahan lancar semua," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.