Sule Tanggapi Isu Berlaku Kasar Terhadap Nathalie Holscher: Tanya Sama Dia Yang Merasakan

Oleh Wayan Diananto pada 23 Apr 2021, 10:30 WIB
Diperbarui 23 Apr 2021, 10:30 WIB
Sule dan Nathalie Holscher. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)
Perbesar
Menggelinding bagai bola salju, kisruh rumah tangga Nathalie Holscher diwarnai isu Sule berlaku kasar terhadap istri. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)

Liputan6.com, Jakarta Setelah lama bungkam, Sule akhirnya buka kartu soal masalah rumah tangga dengan Nathalie Holscher. Diberitakan sebelumnya, mantan disjoki itu mengunggah tangkapan layar berisi obrolan via fitur pesan langsung, diduga antara Sule dan Putri Delina.

Di situ, Sule berujar, “Yang pertama yang terbaik Teh. Ayah masih sayang Mamah.” Warganet berspekulasi ini salah satu pemicu amarah Nathalie Holscher hingga ia pergi dari rumah. Ayah Rizky Febian membenarkan istrinya tinggalkan rumah.

Dalam klarifikasinya, mantan suami Lina Jubaedah mengaku selama ini diam bukan berarti tak berikhtiar. Sebelum pergi dari rumah, Nathalie Holscher diajak duduk bareng oleh Sule. Upaya ini tak membuahkan hasil.

2 dari 5 halaman

Masih Komunikasi Dengan Istri

Sule. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)
Perbesar
Sule. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)

“Makanya saya enggak terlalu banyak berbicara di media. Terlepas itu, saya masih komunikasi dengan istri saya. Tapi masalahnya di sini tuh saya banyak dipertanyakan sama saudara, anak-anak, terus teman-teman,” Sule memaparkan.

Di tengah derasnya pemberitaan dan ribuan warganet yang celamitan, Sule berupaya tak terpancing. “Saya sedih juga sih, kenapa mesti jadi seperti ini? Cuma ya mungkin sudah jalannya seperti itu,” keluhnya.

3 dari 5 halaman

Dugaan Sule Berlaku Kasar

Nathalie Holscher. (Foto: Instagram @nathalieholscher)
Perbesar
Nathalie Holscher. (Foto: Instagram @nathalieholscher)

Kisruh rumah tangga ini menggelinding bak bola salju. Terdapat isu penyerta yang memanaskan suasana. Misalnya, dugaan Sule berlaku kasar terhadap Nathalie hingga membandingkannya dengan almarhumah Lina Jubaedah.

Gerah dengan kabar miring yang makin nyaring, Sule bereaksi. Ini terekam dalam video “Full Penjelasan dari Komedian Sule Terkait Masalah Dengan Nathalie Holscher” di YouTube KH Infotainment, 22 April 2021.

 

4 dari 5 halaman

Yang Terpenting Enggak Selingkuh

Sule. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)
Perbesar
Sule. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)

“Itu tanya sama Nathalie-nya saja, ya. Dengan upload-an itu juga keluar, itu kan ya tanya sama Nathalie-nya. Kalau saya (dibilang) kasar dan lain-lain harusnya tanya sama dia yang merasakan,” jawab Sule.

“Selama ini sih saya enggak… Kalau saya mah, kalau dalam rumah tangga yang terpenting enggak selingkuh, enggak KDRT, tidak akan meninggalkan. Tapi kalau ditinggalkan ya terus bagaimana?” Sule menyambung. 

5 dari 5 halaman

Sudah Jadi Makanan Publik

Sule dan Nathalie Holscher. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)
Perbesar
Sule dan Nathalie Holscher. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)

Ayah empat anak ini menjanjikan tak henti berupaya menyelamatkan rumah tangga. Nathalie Holscher diharapkan mau duduk bersama untuk menyelesaikan prahara dari hati ke hati.

“Yang jelas kita ada usaha, tetap saya berikhtiar bagaimana caranya ayo kita duduk bareng. Tunggu dulu, jangan sampai nanti gimana-gimana. Kan ini sudah jadi makanan publik, bagaimana?” ia mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓