Sukses

Amalia Fujiawati Akhirnya Muncul, Perempuan yang Dinikahi Siri Bambang Pamungkas dan Sedang Hamil Anak Kedua

Pesepak bola Bambang Pamungkas tengah menghadapi permasalahan dengan istri sirinya, Amalia Fujiawati

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Amalia Fujiawati membetot perhatian sejak pengakuannya sebagai istri siri dari Bambang Pamungkas. Pesepakbola yang merupakan mantan bintang Persija dan punggawa tim nasional, disebut oleh Amalia Fujiawati telah menikahinya medio 2018 silam.

Dari pernikahan itu, Amalia Fujiawati dan Bambang Pamungkas dikaruniai seorang anak. Kala itu, hubungan mereka masih sangat baik. Hingga Amalia Fujiawati mengandung anak keduanya dengan pesepak bola yang karib disapa Bepe, rajut cinta mereka kemudian memudar.

Buruknya rumah tangga Bambang Pamungkas dan Amalia Fujiawati membuahkan ikrar perceraian. Keduanya berpisah saat Amalia Fujiawati mengandung anak keduanya yang baru berusia lima bulan. Sosok Amalia Fujiawati kemudian jadi perbincangan. Publik ingin tahu seperti apa perempuan yang dinikahi Bepe secara siri itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Akhirnya Muncul

Sosok Amalia Fujiawati yang selama ini menjadi tanda tanya, akhirnya muncul. Ditemani kuasa hukumnya, Ali Nurdin, ia mengingatkan kembali janji-janji yang pernah diucapkan Bambang Pamungkas menyoal pembahasan mengenai anak.

3 dari 5 halaman

Ingatkan Janji

"Mas Bambang Izinkan saya untuk mengingatkan kembali mengenai janji Mas Bambang sampaikan kepada saya secara lisan pada tanggal 27 Desember 2020," kata Amalia Fujiawati melalui saluran YouTube Seleb On Cam News dengan judul Akhirnya Muncul!! Amalia Fujiawati Tagih Janji2 Bambang Pamungkas yang tayang 21 April 2021.

4 dari 5 halaman

Nafkah

Janji Bambang Pamungkas yang disinggung Amalia Fujiawati terkait soal pemberian nafkah anak.

"Di antaranya adalah yang pertama sebagai seorang ayah beliau akan tetap memberikan nafkah lahir materi sebesar sekian rupiah setiap bulannya. Kemudian yang kedua, beliau akan menemui anaknya setiap satu bulan sekali dan melakukan video call dua minggu sekali," katanya mengingatkan.

 

5 dari 5 halaman

Biayai Persalinan

Amalia Fujiawati juga menagih janji Bambang Pamungkas soal biaya persalinan anak keduanya. 

"Beliau akan menanggung biaya persalinan yang akan diberikan kepada saya pada bulan Mei 2021. Beliau juga akan menanggung biaya sekolah anak-anak sampai dewasa," Amalia Fujiawati membeberkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.