Sukses

Sule Akui Nathalie Holscher Tinggalkan Rumah: Mungkin Emosi, Akhirnya Dia dengan Sendirinya Pergi

Sule dikerubuti para jurnalis. Tak ada pilihan lain bagi sang komedian selain mengklarifikasi konflik rumah tangga dengan Nathalie Holscher.

Liputan6.com, Jakarta Sule tak bisa lagi menghindari awak media. Ia akhirnya mengklarifikasi prahara rumah tangga dengan Nathalie Holscher. Bintang sinetron Awas Ada Sule mengaku telah mendengar kabar kehamilan istri.

Di sisi lain, Sule mengakui atau membenarkan Nathalie Holscher pergi dari rumah. Bukan minggat melainkan pamit dulu. Kala sang istri tinggalkan rumah, Sule tak tinggal diam.

“Saya diam itu bukan berarti tidak berikhtiar ya. Saya tetap berusaha. Kronologi dari awal ketika apa namanya kejadian pertama, ada sesuatu hal itu saya sudah mengajak dia untuk duduk barenglah ketika ia pamit dari rumah.” ungkap ayah Rizky Febian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Duduk Bareng, Ayolah

“Duduk bareng ayolah kita obrolin dulu kenapa harus pamit dulu dan lain-lain. Mungkin karena dia masih muda, terus emosilah. Akhirnya dia dengan sendirinya pergi,” beri tahu Sule.

Bintang film Hong Kong Kasarung menyampaikan ini via video “Full Penjelasan dari Komedian Sule Terkait Masalah Dengan Nathalie Holscher” di kanal YouTube KH Infotainment, 22 April 2021.

3 dari 5 halaman

Bukan Berarti Saya Diam

Yang terjadi kemudian, Nathalie Holscher pamer aktivitas di rumah lain. Warganet heboh disusul gelombang pemberitaan media soal gonjang-ganjing rumah tangga yang baru seumur jagung.

“Intinya, di sini saya bukan berarti diam dan enggak mau diwawancara. Mohon maaf semuanya, tapi saya juga banyak beban di sini. Banyak bebannya ketika pemberitaan ini muncul,” Sule menyambung.

4 dari 5 halaman

Jangan Sampai Makin Membesar

Ayah empat anak ini menuturkan, sejak konflik rumah tangganya dikonsumsi publik, pihak keluarga hingga sahabat menghubunginya. Sule kerepotan mengonfirmasi ini ke banyak pihak.

“Saya mencoba untuk jangan sampai ini makin membesar gitu, supaya saya juga bisa meredam saudara-saudara semuanyalah. Jadi saya sangat berat sekali untuk berkomentar dulu,” beber mantan wayang Opera Van Java

5 dari 5 halaman

Mungkin Ini Saatnya

Kini ia buka suara. “Mungkin ini saatnya. Saat ini saya diam itu bukan berarti tidak berikhtiar. Saya tetap usaha dan beban saya saat ini meredam keluarga, anak-anak, dan lain-lain,” pungkas Sule.

Dalam kesempatan itu, Sule memastikan komunikasinya dengan Nathalie Holscher masih baik. Ia optimistis kisruh rumah tangga ini dapat ditangani. Sule mohon doa dari para jurnalis dan penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.