Sukses

Ticya Fang Tampil Memukau di Pelepasan Puteri Indonesia 2020 ke Ajang Miss Universe ke-69

Penyanyi sekaligus penari muda berbakat Ticya Fang tampil memukai pada gelaran pelepasan Puteri Indonesia 2020, Roro Ayu Maulida Putri

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi sekaligus penari muda berbakat Ticya Fang tampil memukai pada gelaran pelepasan Puteri Indonesia 2020 Roro Ayu Maulida Putri ke ke ajang Miss Universe ke-69 di Amerika Serikat.

Acara ini ditayangkan secara virtual melalui kanal YouTube Official Puteri Indonesia pada Kamis (22/4/2021). Menurut rencana, acara Miss Universe ke-69 dijadwalkan akan diadakan pada 16 Mei mendatang di Seminole Hard Rock Hotel & Casino, Hollywood, Amerika Serikat.

Ticya Fang yang dikenal dengan cover lagu dan dance project di YouTube ini, mengiringi Puteri Indonesia 2020 perwakilan Jawa Timur Roro Ayu Maulida Putri yang menampikan gaun pertama rancangan Sebastian Gunawan dengan judul "Black Orchid Flower".

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kesempatan Istimewa

Di atas panggung, Ticya Fang mengaku antusias menyemarakkan acara pelepasan Puteri Indonesia 2020 menuju ke panggung Miss Universe 2021.

"Senang sekali aku mendapat kesempatan istimewa mengisi acara press conference Miss Universe Indonesia di tahun ini," kata Ticya Fang bersemangat.

 

3 dari 5 halaman

Lagu Agnez Mo dan Dewi Sandra

"Kali ini aku menyanyi dengan memilih konsep medley dengan membawakan lagu Agnez Mo dan Dewi Sandra dengan aransemen musik baru style R&B dan hiphop," dia menjelaskan.

 

4 dari 5 halaman

Sesuai Karakter Ayu Maulida

Konsep ini dipilih Ticya Fang untuk mengiringi karakter Puteri Indonesia 2020 Roro Ayu Maulida Putri yang muda dan enerjik. Ia juga senang bisa mendukung pewakilan Indonesia ke ajang internasional. "Aku senang banget, karena penonton dan pagent lovers sangat mendukung di acara ini," Ticya Fang mengungkapkan.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Dipuji Penonton

Penampilan Ticya Fang mendapatkan pujian dari penonton yang menyaksikan acara tersebut. Pujian itu bahkan dikirimkan langsung warganet melalui media sosial Ticya Fang.

"Mereka juga suka dengan penampilanku tadi, banyak yang mengirim pesan di media sosial," Ticya Fang memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.