Suka Tantangan Angela Lee Buka Bisnis yang Tak Biasa Dijalani Wanita

Oleh Sapto Purnomo pada 23 Apr 2021, 13:40 WIB
Diperbarui 23 Apr 2021, 13:40 WIB
[Bintang] Angela Lee
Perbesar
"Tapi aku bilang sama dia, setelah ajakan bunuh diri kedua. Aku bilang, 'kalau kamu enggak mau membantu, kamu di rumah aja biar aku yang menyelesaikannya gitu," ujar presenter, penyanyi dan model ini. (Instagram/angelalee87)

Liputan6.com, Jakarta Angela Lee sudah jarang terlihat di televisi semenjak menikah dengan Alexander pada 20 Oktober 2020. Wanita 34 tahun itu memutuskan untuk berhenti dari kegiatan syuting demi menjadi istri yang baik dan bisa mengurusi sang suami.

Meski selama ini di rumah saja, namun Angela Lee berusaha untuk tetap produktif untuk menghasilkan pundi-pundi uang dengan mengapakan sayap di dunia bisnis.

"Aku kan sudah menikah, kalau aku ambil syuting sinetron yang sibuk-sibuk, aku nggak ada waktu buat keluarga. Makanya setelah menikah memang aku berkomitmen di rumah saja. Di rumah tapi tetap bisa kerja produktif dan positif kok," ujar Angela Lee, saat dihubungi baru-baru ini.

2 dari 4 halaman

Tantangan

Angela Lee
Perbesar
Istimewa

Biasanya seorang wanita identik dengan bisnis kecantikan ataupun kuliner. Namun hal itu tak dilakukan oleh bintang sinetron Super Puber.

Bekerja sama dengan salah satu produsen liquid vape terbesar di Indonesia, Indonesia Juice Cartel (IJC), Angela Lee mengeluarkan varian rasa lokal yakni roti sobek.

"Jadi pada dasarnya aku tuh orangnya suka tantangan. Biasa kalau cewek kan bisnis kecantikan sudah biasa, nah ini aku pengin coba gimana ya kalau cobain liquid. Kebetulan saya kenal dengan owner IJC. Jadi pas ada kesempatan ambil saja selagi bermanfaat dan positif," ujar Angela saat dihubungi.

3 dari 4 halaman

Suka

Angela Lee
Perbesar
Isttimewa

Dijelaskan Angela Lee bisnis tersebut dijalani lantaran dirinya suka nge-vape. Dari situ ia melihat peluang bisnis dan akhirnya menjalaninya.

"Aku sih yakin selama kita punya niat, kita di jalur yang benar, enggak neko-neko, Tuhan enggak tidur kok, pasti dibukain pintu-pintu berkat. Aku memang suka vape karena aku suka yang panjang sama manis-manis," ucap Angela.

4 dari 4 halaman

Meracik

Pose Menggoda Angela Lee, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Penipuan
Perbesar
Pose artis sekaligus selebgram Angela Lee di atas ranjang. Korban bisnis Angela Lee dan sang suami yang merasa dirugikan melaporkannya ke polisi karena tidak jujur dalam bisnis. (Instagram/angelalee87)

Angela Lee turun langsung untuk pembuatan dan peracikan liquid rasa roti sobek. Untuk penentuan rasa, ia percaya kepada IJC yang lebih berpengalaman.

"Beberapa kali sih aku uji cobanya. Sebenarnya aku serahin full ke IJC, aku cuman bilang buat yang lain daripada yang lain, yang mantap,nikmat yang kesan jowo banget. Ya akhirnya muncul deh roti sobek," kata Angela.

Lanjutkan Membaca ↓