Sukses

Suka Tantangan Angela Lee Buka Bisnis yang Tak Biasa Dijalani Wanita

Angela Lee kepakan sayap di dunia bisnis.

Liputan6.com, Jakarta Angela Lee sudah jarang terlihat di televisi semenjak menikah dengan Alexander pada 20 Oktober 2020. Wanita 34 tahun itu memutuskan untuk berhenti dari kegiatan syuting demi menjadi istri yang baik dan bisa mengurusi sang suami.

Meski selama ini di rumah saja, namun Angela Lee berusaha untuk tetap produktif untuk menghasilkan pundi-pundi uang dengan mengapakan sayap di dunia bisnis.

"Aku kan sudah menikah, kalau aku ambil syuting sinetron yang sibuk-sibuk, aku nggak ada waktu buat keluarga. Makanya setelah menikah memang aku berkomitmen di rumah saja. Di rumah tapi tetap bisa kerja produktif dan positif kok," ujar Angela Lee, saat dihubungi baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tantangan

Biasanya seorang wanita identik dengan bisnis kecantikan ataupun kuliner. Namun hal itu tak dilakukan oleh bintang sinetron Super Puber.

Bekerja sama dengan salah satu produsen liquid vape terbesar di Indonesia, Indonesia Juice Cartel (IJC), Angela Lee mengeluarkan varian rasa lokal yakni roti sobek.

"Jadi pada dasarnya aku tuh orangnya suka tantangan. Biasa kalau cewek kan bisnis kecantikan sudah biasa, nah ini aku pengin coba gimana ya kalau cobain liquid. Kebetulan saya kenal dengan owner IJC. Jadi pas ada kesempatan ambil saja selagi bermanfaat dan positif," ujar Angela saat dihubungi.

3 dari 4 halaman

Suka

Dijelaskan Angela Lee bisnis tersebut dijalani lantaran dirinya suka nge-vape. Dari situ ia melihat peluang bisnis dan akhirnya menjalaninya.

"Aku sih yakin selama kita punya niat, kita di jalur yang benar, enggak neko-neko, Tuhan enggak tidur kok, pasti dibukain pintu-pintu berkat. Aku memang suka vape karena aku suka yang panjang sama manis-manis," ucap Angela.

4 dari 4 halaman

Meracik

Angela Lee turun langsung untuk pembuatan dan peracikan liquid rasa roti sobek. Untuk penentuan rasa, ia percaya kepada IJC yang lebih berpengalaman.

"Beberapa kali sih aku uji cobanya. Sebenarnya aku serahin full ke IJC, aku cuman bilang buat yang lain daripada yang lain, yang mantap,nikmat yang kesan jowo banget. Ya akhirnya muncul deh roti sobek," kata Angela.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.