Sukses

Film Mortal Kombat Bakal Jadi Trilogi, Bagaimana Nasib Joe Taslim?

Dalam film Mortal Kombat, Joe Taslim tampil sebagai karakter populer bernama Sub Zero.

Liputan6.com, Jakarta - Mortal Kombat kini tengah ditayangkan di bioskop-bioskop Tanah Air. Film adaptasi video gim bergenre pertarungan ini juga melibatkan Joe Taslim sebagai karakter populer bernama Sub Zero.

Pada film Mortal Kombat yang sedang tayang di bioskop, sejumlah karakter dari video gim asli dimunculkan, termasuk Sub Zero. Mengintip media sosial, para penggemar banyak yang puas dengan adegan laga dalam film ini.

Menyusul sambutan yang cukup positif dari para penggemar, rupanya pihak Warner Bros telah ancang-anang membuat sekuelnya. Tak tanggung-tanggung film Mortal Kombat akan dijadikan versi trilogi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kabar Soal Trilogi

Melalui wawancara dengan situs CBR, salah satu penulis skenario film ini, Greg Russo, menyampaikan perhal trilogi film karyanya itu. Ia juga mengaku sudah merancang dua konsep cerita untuk dua film selanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Disampaikan Penulis Skenario

"Ketika saya menulis Mortal Kombat, saya menganggapnya sebagai sebuah trilogi. Saya bahkan tidak memberi tahu orang-orang yang bekerja dengan saya bahwa saya sedang mengerjakan sebuah trilogi," ujar Greg Russo.

"Sebagai seorang penulis, kau tidak pernah ingin membuat dirimu terpojok atau mematikan jalan cerita yang bisa kau jalankan," jelas Greg Russo.

 

4 dari 5 halaman

Sudah Tahu Arahnya

Lebih lanjut, Greg Russo juga menyatakan bahwa dirinya sudah tahu bakal ke mana arah film-film Mortal Kombat selanjutnya.

"Saya ingin sekali kembali dan menjelajah, ada banyak mitologi yang tidak punya cukup waktu untuk kami masukkan (tapi) dua jam adalah durasi yang tepat untuk film pertama," jelasnya melanjutkan.

"Tapi masih ada lagi, ada biksu Shaolin, ada pasukan khusus, ada semua spin-off yang bisa kalian lihat," pungkasnya.

 

5 dari 5 halaman

Joe Taslim Kembali? (Awas Spoiler)

Setelah menyaksikan filmnya, sejumlah penonton mungkin berpikir karakter Bi-Han alias Sub Zero tak akan kembali di film kedua atau ketiga. Pasalnya, jelang akhir film ia diperlihatkan tewas dibunuh oleh Scorpion.

Namun begitu, banyak penggemar yang berharap Joe Taslim kembali lantaran dalam versi gim, Sub Zero versi Bi-Han bangkit kembali sebagai karakter Noob Saibot.

Hingga kini masih belum ada kabar resmi lebih lanjut mengenai hal-hal tersebut dari pihak produser maupun Warner Bros. Pictures. Kita tunggu saja kelanjutannya dari pihak studio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.