Sukses

Tengah Menghadapi Masalah Rumah Tangga dengan Sule, Nathalie Holscher Hamil

Nathalie Holscher tak berhenti menangis saat mengetahui dirinya mengandung buah cintanya dengan Sule.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Nathalie Holscher dengan Sule tengah diterpa badai. Bahkan, Nathalie sudah keluar dari rumah sang suami.

Di tengah menghadapi masalah rumah tangga, mantan Disc Jockey (DJ) ini mendapat kabar bahagia.

Hal itu terungkap dalam kanal YouTube Sunah Official, Kamis (22/4/2021). Istri komedian bernama asli Sutisna tengah mengandung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

5 Minggu

Semula Nathalie Holscher mencoba menggunakan test pack untuk mengetahui dirinya sudah berbadan dua atau belum. Nyatanya ada dua garis pada alat tersebut yang menunjukkan ia hamil.

Tak yakin, wanita 29 tahun ini pun memeriksakan diri ke dokter. Dan dokter menyatakan kehamilan Nathalie sudah berusia 5 minggu.

"Sekarang hamil nih ceritanya lima minggu, dihitung dari pertama haid," terang sang dokter.

 

3 dari 5 halaman

Menangis

Sejak mengetahui dirinya hamil, ibu sambung Rizky Febian tak berhenti menangis. Bahkan di hadapan sang dokter ia tetap mengeluarkan air mata.

Sang dokter menganggap itu adalah hal biasa. "Swing, yang enggak marah jadi marah, yang enggak sedih jadi sedih, itu wajar-wajar aja," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Tak Boleh Bepergian

Sang dokter mengingatkan Nathalie untuk tak melakukan perjalanan jauh dulu.

"Bepergian nunggu pas dia stabil banget aja, apalagi kalau ada flek-flek. Biasanya mual, muntah, dan flek hilangnya empat bulanan atau lebih," papar dokter.

 

5 dari 5 halaman

Asam Lambung

Nathalie sebelumnya mengaku tak tahu bila dirinya sedang mengandung. Ia hanya merasakan mual saja. "Aku kira kemarin asam lambung, karena aku mual terus," cerita Nathalie.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.